WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bhabinkamtibmas, Babinsa bersama Tribina Desa Balokang Berikan Pembinaan Kepada Linmas se Desa Balokang

Banjar JMI, Dalam kegiatan tersebut anggota Linmas dilatih akan peraturan baris berbaris juga vareasi formasi berbaris. Jum'at (9/9/2022)

Selain berbaris anggota Linmas dilatih cara menciptakan kepeminpinan dan sikap tampang dalam berpenampilan rapih.

Bertempat di lapangan depan Desa Balokang anggota Linmas mengikuti kegiatan tetsebut dengan antusias.

Kegiatan baris berbaris yang di ikuti oleh Linmas se desa balokang ini adalah latihan untuk ikut dalam perlombaan baris berbaris menyambut HUT TNI nanti pada tanggal 5 oktober 2022.

Kasi pemerintahan desa balokang bu Linda Purwanti saat di temui di ruang kerja nya membenarkan bahwa untuk saat ini sedang di laksanakan latihan baris berbaris juga pembagian insentiv Linmas sebanyak 50 orang.

Ditempat berbeda Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H., S.I.K., M.M. melalui Ps.Kasubsi Penmas Humas Aipda Nandi Darmawan S.H. menyampaikan bahwa apresiasi dan mendukung kegiatan Bhabinkamtibmas diantara masyarakat akan melatih Linmas.

Harapan kami Linmas Desa Balokang dapat menerapkan kedisiplinan bukan hanya dalam latihan baris berbaris akan tetapi dalam melaksanakan tugas Linmas pun tetap disiplin.

A.MANSUR/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Simpang Siur Informasi Antara DPR-RI Komisi X Dengan Pemda Bandar Lampung, GAMAPELA Minta KPK Turun Tangan

Bandar Lampung JMI, Perhatian masyarakat Bandar Lampung semakin meluas terkait polemik gaji guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja...