WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Serta Masyarakat Evakuasi Material Longsor

Banjar JMI, Akibat hujan turun dengan intensitas tinggi,menyebabkan longsor rt 19 dusun tundagan desa batulawang kec pataruman kota banjar sabtu (10 september 22).

Bhabinkamtibmas Aipda irfan hidayat S.ip bersama babinsa melaksanakan monitoring potensi longsor dan evakuasi material longsor bersama warga masyarakat.

Kapolsek pataruman AKP hadi winarso S.sos menyampaikan untuk potensi tanggap bencana setiap anggota diwilayah desa binaan ditugas untuk selalu monitor terhadap potensi bencana.

Selain itu melaporkan terhadap hasil monitoring,guna adanya tindaklanjut baik pemerintah desa,kecamatan,koramil,polsek serta polres juga Tagana BPBD.

Hal tersebut demi menghindari potensi bahaya terhadap warga masyarakat dan dapat diantisipasi.

Semoga anggota dilapangan selalu siap siaga dalam kondisi apapun demi adanya rasa nyaman dimasyarakat,tutur kapolsek.

Selain itu Danramil langensari mayor Inf Drs agung menyampaikan bahwa anggota yang selalu cepat tanggap saya ucapkan terima kasih.

"Untuk potensi bahaya harus lebih didahulukan dan itu patut diapeesiasi semoga dengan hal tersebut dilaksanakan dapat menghindarkan potensi bahaya dan tidak ada korban jiwa".

Selain itu masyarakat merasa terlindungi dengan respon cepat tanggap yang dijalankan,selain itu apa yang disampaikan pak kapolsek sangat benar sekali terkait monitoring dalam kondisi apapun selalu siap siaga,pungkasnya.

Perwakilan dari masyarakat elan menyampaikan terimakasih atas respon cepat tanggap dari semua pihak guna mengantisipasi lingkungan saya yang terindikasi potensi longsor.

Semoga tidak terjadi hal fatal dan kita semua dalam lindungan allah swt amiin yra,pungkasnya. 

A.mansur/JMI/red 
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rizky Billar Tidak Hadir Dalam Panggilan Polres Jakarta Selatan

foto saat kebersamaan Rizky dan Lesti makan di restoran dinnerinthesky di jakarta/net JAKARTA, JMI – Siang ini Nampak Rizky Billar tidak ha...