WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bhabinkamtibmas Desa Jajawar Bripka Patiaji Sukma Ginanjar Laksanakan Monitoring Penyaluran BLT-DD

Banjar JMI, Sebanyak 18 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) mendapatkan BLT- DD sebesar Rp. 300.000,- yang disalurkan melalui pihak Pegawai Desa Jajawar. 

Menurut Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono, S.Sos, pelaksanaan pembagian BLT-DD di desa yang berada di wilayah hukum Polsek Banjar akan tetap dimonitoring, dimana Bhabinkamtibmas menghadiri dan sekaligus melakukan monitoring pada saat Penyaluran BLT-DD. 

" Pelaksanaan monitoring penyaluran BLT-DD ini sebagai upaya untuk memastikan pembagian BLT-DD di wilayah Hukum Polsek Banjar berjalan aman dan kondusif serta tepat sasaran, " ujar Kapolsek Banjar. 

Hal senada disampaikan Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H., S.I.K., M.M. melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H bahwa dengan kehadiran Polri dalam kegiatan penyaluran bansos dapat memberikan pengayoman, perlindungan sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan tertib. 

"Dan tentunya diharapkan BLT-DD ini tepat sasaran dan tidak disalahgunakan.

Karena bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga yang kurang mampu, " ucap Nandi. 

A.Mansur/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Apel Besar dan Halal Bihalal Perumda Air Minum Tirta Rangga Kab.Subang Tahun 2024

Subang, JMI - Pj. Bupati Subang Bertindak sebagai pembina Apel Besar yang bertempat di Halaman Kantor Perumda air minum Tirta R...