WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bocah Tersesat di Rumah Sakit, Polisi Berhasil temukan Dengan Keluarganya


Jakarta JMI,
BhabinKamtibmas kelurahan slipi polsek palmerah Aiptu Asep Permana berhasil menemukan seorang anak yang sempat tersesat, Kamis (22/9/2022).

Anak tersebut berinisial DN (7) sempat hilang dari pantauan orang tuanya saat membesuk keluarganya di rumah sakit dikawasan Jakarta Barat. 

BhabinKamtibmas kelurahan slipi polsek palmerah Aiptu Asep Permana mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada saat orangtua nya sedang membesuk salah satu keluarga nya dirumah sakit.

"Saat tiba anak tersebut tidak mau masuk keruangan perawatan karena alasan takut, lalu orang tuanya ditinggal diluar ruangan namun tidak menitipkan pada pihak keamanan setempat," ujar asep permana saat dikonfirmasi, kamis (22/9/2022).

Selesai membesuk orang tuanya kaget anak tersebut tidak berada diluar ruangan lalu melaporkan nya ke pihak keamanan setempat.

Perihal tersebut kemudian diinformasikan oleh pihak security kemudian menghubungi saya selaku babinkamtibmas setempat terkait adanya laporan anak hilang.

"Dari Informasi didapat dari orang tua nya anak tersebut memang Hiperaktif," katanya 

Tak lama kemudian saya menerima laporan dari ketua Rt 04/01 adanya temuan seorang anak dari informasi tersebut kemudian kami melakukan pencocokan terkait identitas anak tersebut dan ternyata sesuai dengan laporan anak hilang.

"Tak menunggu lama saya langsung menghubungi pihak orang tuanya kemudian dilakukan penjemputan oleh keluarga nya," ucap asep permana.

Dalam kesempatan tersebut pihak Keluarga idham romdhani selaku orang tua nya mengucapkan terimakasih kepada polisi dan segenap pengurus Rt yang telah sigap membantu Menemukan anak saya.

"Sekali lagi saya atas nama orang tua mengucapkan terimakasih," ucapnya.


Faisal 6444/Red/JMI

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Simpang Siur Informasi Antara DPR-RI Komisi X Dengan Pemda Bandar Lampung, GAMAPELA Minta KPK Turun Tangan

Bandar Lampung JMI, Perhatian masyarakat Bandar Lampung semakin meluas terkait polemik gaji guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja...