WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Camat Kresek Resmi Melantik Pengurus dan Ketua LPTQ 2022-2025

TANGERANG, JMI - Serah terima tugas pengurus dan ketua serta pelantikan  pengurus lembaga pengembangan tilawatil qur'an kec. Kresek, di laksanakan di aula kantor kec.kresek kab tangerang banten Rabu 31/08/2022.

Turut hadir ketua mui dan muspika kresek, bpk camat kresek, bpk kapolsek kresek dan bpk danramil 07 kresek beserta ketua lptq lama dan ket lptq baru.

Seiring berjalannya acara tersebut, pengurus lembaga pengembangan tilawatil qur'an ( LPTQ ) yang baru telah di lantik oleh camat kresek kab tangerang dan H asikudin menerima jabatan sebagai ketua pengurus LPTQ.

Sambutan Camat kresek H.ace kurniawan.SIP: "Kami  selaku pemerintah kec.kresek mohon untuk pengrusan di tahun 2022 - 2025 ini dengan kepengurusan yang  baru semangat baru dan kita tumbuhkan ke inginan baru  apa yang kurang kita tambahkan, dan untuk wilayah  kresek saya tau bahwa di sini banyak ulamanya dan  santrinya, tinggal bagaimana kita mengolah, mendekati  dan mengkordinir.
Kepada bapak dan ibu yang duduk di kepengurusan lptq wilayah kec.kresek ini berkesempatan  untuk menunjukan  santri kresek ini agar lebih existen:" ucap sambut camat kresek

Lanjut  sambutannya ketuat LPTQ baru, H asikudin menyampaikan: "kami selaku pengurus LPTQ yang baru resmi ini, mengharapkan arahan dan kerjasamanya dari bpk camat, ketua pengurus LPTQ yang lama,  bpk kapolsek kresek dan bpk danramil 07 kresek. di karnakan baru ini  kami  di lantik ibarat  bayi baru lahir.

Kecamatan kresek dadalah  salahsatu wilayah pendidikan santri kami  selaku  pengurus harus siap menjalankan amanah ini untuk membenahi apa yang kurang di lptq kresek.

Lanjut H.Asikudin:" Saya selaku ketua lptq tidaklah mungkin bisa melaksanakan tugas apabila tanpa di bantu  oleh anggota dan di dukung mui, muspika dan seluruh masyarakat kresek: " pungkasnya.

MULYADI/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rizky Billar Tidak Hadir Dalam Panggilan Polres Jakarta Selatan

foto saat kebersamaan Rizky dan Lesti makan di restoran dinnerinthesky di jakarta/net JAKARTA, JMI – Siang ini Nampak Rizky Billar tidak ha...