WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Danrem 133/NW Hadiri Penyambutan Kedatangan Mendagri Tito Karnavian di Gorontalo


GORONTALO JMI
, Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P menghadiri penyambutan kedatangan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian di Gorontalo dan diterima dengan Adat Mopotilolo, bertempat di Bandara Lama Djalaluddin Gorontalo, Kamis (1/9/2022).

Kegiatan tersebut digelar oleh pihak Pemerintah Provinsi Gorontalo, juga turut di hadiri Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer, bersama forkopimda Provinsi Gorontalo dan Kepala Daerah Kabupaten/ kota serta seluruh pimpinan OPD dilingkup Pemerintah Provinsi Gorontalo.


Mendagri Tito Karnavian dijadwalkan berkunjung ke Gorontalo pada tanggal 1 hingga 3 September mendatang dengan sejumlah agenda yang sudah ditentukan.

Selanjutnya, Mendagri bersama rombongan menuju ke Hotel Aston Kota Gorontalo untuk mengadakan pertemuan sekaligus memberikan pengarahan kepada Kepala Daerah, Forkopimda dan Pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Gorontalo dalam rangka Menjaga Stabilitas Politik & Keamanan Daerah di Provinsi Gorontalo.


Lukman Tahir/JMI/ Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ayo Buruan Daftarkan Diri Anda! Bawaslu Subang Rekrutmen Pengawas ADHOC Khusus Panwaslu Kecamatan di Pilkada 2024

Koordinator Divisi SDM organisasi Diklat Bawaslu, ketua Pokja Rekrutmen panwascam pilkada Subang 2024 Imanuddin Subang, JMI – D...