WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Dispenad Menerima Penghargaan Sebagai Satker Terbaik dalam IKPA Wilayah KPPN IV Jakarta


Jakarta JMI,
Dinas Penerangan TNI AD (Dispenad) berhasil meraih predikat terbaik sekaligus menerima piagam penghargaan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia (Kemenkeu RI) sebagai satker terbaik dalam Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Semester I Tahun Anggaran (TA) 2022 wilayah Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Wilayah IV.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala KPPN IV, Saor Silitonga kepada Kadispenad Brigjen TNI Tatang Subarna di Kantor KPPN IV Jakarta, Kamis (1/9/2022)

"Kami bersyukur, ini merupakan prestasi dari seluruh jajaran komponen yang berada di Dinas Penerangan TNI AD, "ujar Tatang Subarna.

Dikatakan Kadispenad, akhir semester I TA 2022, nilai rata-rata IKPA satuan kerja dari mitra kerja Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Jakarta IV sebesar 86.52 atau tidak sesuai target sebesar 89.00. Sementara, Satuan Kerja Dinas Penerangan TNI AD  berhasil mencapai nilai IKPA tertinggi sebesar 96,1.

"Prestasi yang diraih Dispenad sangat membanggakan saya selaku Kepala Dinas Penerangan TNI AD, dan merupakan kado indah menjelang akhir penugasan saya di Dispenad. Semoga atas raihan prestasi ini, dapat dipertahankan dan ditingkatkan Dispenad di masa yang akan datang," pungkasnya.

Selain menerima piagam penghargaan dari Kemenkeu RI, Dispenad juga menerima piagam penghargaan dari Kementerian Pertahanan Republik Indonesia (Kemenhan RI) berupa predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya dalam mendukung Penyusunan Laporan Keuangan Kemenhan RI Tahun 2021 audited.


Faisal 6444/Red/JMI

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Lelang Khas Tanah Desa Sambung 2024 Penuh Dengan Antusias Warga

GROBOGAN, JMI - Dalam upaya memenuhi anggaran pandapatan dan belanja desa tahun 2024,Pemerintah Desa Sambung Kecamatan Godong K...