WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Garda Mencegah dan Mengobati ( GMDM ) Kabupaten Tangerang Laksanakan Penyuluhan Terhadap Siswa dan Siswi SMKN Mandiri

Tangerang, JMI - Dalam bentuk sosial agar mencerdaskan anak bangsa serta menjaga masyarakat dari pengaruh narkoba, GMDM kabupaten Tangerang memberikan edukasi dalam bentuk penyuluhan bertujuan agar siswa siswi SMKN Mandiri tidak terjerumus ke dalam dunia narkotika, kegiatan tersebut di laksanakan di gedung SMKN Mandiri yang berlokasi di kampung Tegal kali baru RT 05 RW 04 kelurahan Balaraja kecamatan Balaraja kabupaten Tangerang, Sabtu 3/9/2022.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh perwakilan BNK ( Badan Narkotika Kabupaten ) yaitu  Dirman, dan kepala kelurahan Balaraja yaitu obang Suryani, serta Siswa dan Siswi SMKN Mandiri sebagai sasaran penyuluhan.

Erwin Subrata selaku ketua GMDM kabupaten Tangerang memberikan edukasi pemaparan tentang bahaya narkoba.
" Semoga Siswa dan Siswi SMKN Mandiri ini tidak ada yang mencoba narkoba karena itu bahayanya dapat menimbulkan segala kemungkinan, baik dari segi kesehatan dan kecanduan serta yang sudah pasti dapat terjerat hukum", tandas Erwin

"Jangan pernah untuk dekat dengan narkoba karena bisa mengancam nyawa kita, jauhilah narkoba untuk meraih masa depan yang cerah", pungkasnya.

Erwin Subrata berharap agar siswa dan siswi SMKN Mandiri tidak terjerumus ke dalam dunia narkoba yang pada akhirnya akan menyesal di kemudian hari, sehingga dapat menghilangkan masa depan untuk menjadi generasi penerus bangsa.

Dewa/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Rizky Billar Tidak Hadir Dalam Panggilan Polres Jakarta Selatan

JAKARTA, JMI – Siang ini Nampak Rizky Billar tidak hadir dalam surat panggilan Polres Jakarta Selatan yang di jadwalkan hari ini kamis 6/10...