WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Inzaghi: Kekalahan Inter Selalu Menjadi Berita Utama

(suara.com)

JAKARTA, JMI
-- Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi bereaksi jelang duel berkelas di depan mata. Inter akan berhadapan dengan AC Milan pada giornata kelima Liga Serie A Italia musim 2022/23.

Nerazzurri berstatus tim tamu. Jadi laga tersebut berlangsung di Stadion San Siro, Sabtu (3/9/2022) malam WIB. Terdengar suara-suara bernada kritikan terhadap performa anak asuh Inzaghi.

Itu setelah pasukan biru hitam dikalahkan Lazio pada giornata ketiga lalu. Saat itu, La Beneamata takluk 1-3 dari Biancoceleste di Stadion Olimpico, Roma. Lautaro Martinez dan rekan-rekan merespon dengan baik.

Setelahnya mereka menumbangkan Cremonese. Namun tetap saja masih ada nada sumbang yang mengungkit hasil negatif sang raksasa, di markas Le Aquile. Terutama ketika Inter akan menjalani derbi Della Madonnina.

Inzaghi enggan memperdulikan hal itu. Ia merasa sesuatu yang lumrah. Kubunya pasti mendapat sorotan. Apalagi ketika mendapat hasil buruk.

"Banyak yang dikatakan tentang kekalahan kami di Roma. Kami adalah Inter. Kekalahan kami selalu menjadi berita utama," kata allenatore kelahiran Piacenza, dikutip dari laman resmi klubnya.

Secara keseluruhan, ia merasa timnya masih di jalur yang benar. Mereka mengumpulkan sembilan poin dari empat pertandingan. Kini Nerazzurri tertahan di tangga ketiga tabel klasifika.

Selanjutnya, ia menyinggung bigmatch di depan mata. Ini laga penting, lebih dari sekadar memperjuangkan tiga poin. Hasilnya sangat berarti bagi klub dan penggemar.

"Dalam pertandingan seperti ini, sikap dan motivasi anda membuat perbedan," ujar Inzaghi.

Ia tak menampik, timya belum berada dalam kondisi 100 persen. Masih ada ruang untuk perbaikan. Namun mereka siap tempur demi meraih hasil terbaik.

 

RPBLK/JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolresta Tangerang Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat yang Kurang Mampu

TANGERANG, JMI - Sebagai upaya membantu masyarakat kurang mampu, Kapolresta Tangerang  Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K,....