WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jurnalis Tergabung Perusahaan Aktual Media Tama Adakan Rapat Kerja


Kab. Tangerang JMI -
Wartawan yang tergabung dalam wadah PT Aktual Media Tama dengan nama media Aktualnews.co.id dengan pimpinan perusahaan Ug Dani dan aktualinvestigasi.com dengan pimpinan Riswanto adakan rapat kerja yang berlokasi di kediaman Wapimprus Agi Prakat Raharja, S.Kom Kp cilaban RT 013/006, Desa Bojongloa, kecamatan Cisoka, kabupaten Tangerang Provinsi Banten, Minggu (11/9/2022).

Acara dimulai pukul 10.00 sampai dengan selesai pukul 16.30 WIB berjalan dengan lancar, Aktualnews.co.id yang dikepalai di wilayah kabupaten Tangerang sebagai pimpinan Biro Tangerang yaitu Yunadin dalam pembahasan rapat kerja dalam pembahasan acuan untuk kemajuan perusahaan aktual media Tama hal itu diungkapkan oleh yunadin selaku Kabiro kabupaten Tangerang.


Rapat tersebut dihadiri oleh Yunadin Kabiro Tangerang dari Media Aktualnews, Agi Prakat Raharja, S.kom Wapimprus Aktualinvestigasi, Hariyanto Wartawan Aktualnews, Mulyadi Wartawan Aktualnews, Suhermanroy Sekretaris Kabupaten Tangerang dari Aktualnews, Edy Wartawan Aktualnews, Antari Kabiro Tangerang Aktualinvestigasi, Firman Wartawan Aktualinvestigasi.

Yunadin selaku Kabiro kabupaten Tangerang dari Media Aktualnews.co.id menjelaskan,” dalam acara Raker Aktualnews dan Aktualinvestigasi ini, untuk agenda jangka pendek dan jangka panjang. Saya harapkan supaya rekan-rekan Aktualnews, Aktualinvestigasi bisa selalu bersinergi, saling kerja sama, dan saling memberikan kontribusi kepada Media kita. Kalo bisa acara ini kita agendakan rutin 1 bulan sekali, supaya membangun hubungan emosional kekeluargaan ini,” jelasnya.


Dewa/JMI/Red 

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kasad Jenguk Korban Peristiwa Kanjuruhan Malang

MALANG JMI, Peristiwa di Stadion Kanjuruhan Malang pada Sabtu (1/10/2022) lalu,  menjadi duka yang mendalam bagi seluruh masyarakat Indones...