WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kades Kasomalang Wetan Nunung Nuraeni Maju Sebagai Calon Ketua APDESI Subang periode 2022-2027


Subang JMI, Dua kandidat calon Ketua APDESI kabupaten Subang  di antaranya kepala desa kaso malang wetan (Kaswet) dengan kepala Desa Kedawung kecamatan Pabuaran,dikabarkan Dua kandidat tersebut bakal meramaikan bursa calon Ketua Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Subang Periode 2022-2027.

Mereka akan bersaing memperebutkan 245 suara kepala desa pada Muscab Apdesi kabupaten Subang,periode  2022-2027  pekan depan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun bahwa kegiatan Muscab pemilihan kandidat ketua APDESI kabupaten Subang ,Baru dua kandidat yang sudah terdaftar, maju ke pemilihan Ketua APDESI kabupaten Subang, untuk pemilihan akan di laksanakan tepatnya tgl 20,bulan Oktober 2022 ,untuk tempat belum di tentukan.

Kandidat yang maju ke Bursa pemilihan calon  ketua APDESI periode 2022-202 , yaitu.Kepala desa kaso malang wetan, Kecamatan kaso malang  dan kepala Desa Kedawung kecamatan Pabuaran, Keduanya dinilai sejumlah kalangan mumpuni, layak dan berintegritas untuk memimpin Apdesi Kabupaten Subang 5 tahun ke depan.

Kepala Desa kaso malang wetan (Kaswet) Nunung Nuraeni usai menghadiri kegiatan  workshop evaluasi pengelolaan keuangan dan pembangunan  desa tahun 2022 pada pemerintahan kabupaten Subang, kepada Jurnal media Indonesia mengatakan Karena saya sendiri orang nya suka berorganisasi, senang bersilaturahmi, tidak ada kata lain,di usia saya yang sudah tua ini saya maju sebagai kandidat calon ketua APDESI kabupaten Subang untuk bermanfaat kepada sesama rekan kepala Desa,
Insyaallah teman kepala desa mendukung saya,itu semua saya serahkan lagi kepada mereka ," imbuhnya.

Lanjut Nunung," Insyaallah Dukungan dari teman -teman kepala desa untuk saya maju sebagai ketua APDESI kabupaten Subang,yang namanya manusia  tidak tahu ,itu semua hak mereka biar mereka yang menentukan , karena ini adalah Demokrasi,"pungkasnya.

Untuk sementara Calon kandidat ketua APDESI kabupaten Subang pada jam  12 siang ini ,baru 2 orang calon yang sudah terdaftar,tidak menutup memungkinkan akan ada  satu orang kandidat lainnya yang akan mendaftar, pendaftaran di tutup pada jam 12 malam .


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

TNI AD Akan Salurkan Bantuan dari PT Adaro untuk Korban Gempa Cianjur

Jakarta JMI, Bersinergi dengan PT Adaro Energy Indonesia Tbk (Adaro) dan Kementerian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM), TNI AD a...