WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolres Banjar berikan Bantuan Untuk salah Satu Warga Penderita Stroke


Banjar JMI,
 Sri Wahyuni (72) yang beralamat di Rancabulus, Rt 003/003 Desa Rejasari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat membutuhkan bantuan dan uluran tangan dari para dermawan. 

Dengan kondisi kesehatan yang kurang baik, Beliau menderita stroke dan kaku pada bagian tubuh sebelah kanan serta tinggal sendiri di rumah yang sangat sederhana dengan kondisi yang mengkhawatirkan.

Dengan kondisi kesehatan tersebut, beliau selalu mengoles bagian tubuhnya dengan balsam agar tidak kaku dan dapat beraktifitas walau dengan gerakan yang terbatas dan jalannya terpapah. 

Mendapatkan informasi tersebut, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. melalui Kabag SDM (Sumber Daya Manusia) Polres Banjar Kompol Dies Ratmono, S.H.,M.H. mengunjungi Kediaman Ibu Sri tersebut. (22/09/2022)

"Jadi sebelumnya, beberapa minggu yang lalu Kami (Kabag SDM bersama Polwan Polres Banjar) pernah berkunjung ke rumah beliau dan memberikan bantuan berupa sembako dan beliau beramanat untuk minta dibelikan Balsem merek tertentu untuk dioleskan pada tubuhnya setiap hari agar tidak kaku" ucap Kapolres Banjar melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H. 

Dalam kinjungan tersebut Ibu Sri menyampaikan tiap hari sehabis mandi harus dioles balsem merek tertentu agar tidak kaku. 

"1 botol kemasan balsem paling terpakai  untuk 2-3 hari saja" ucap Ibu Sri.

Pada kesempatan tersebut Polres Banjar melalui Kabag SDM Polres Banjar memberikan bantuan berupa paket sembako dan 1 dus (12 botol) Balsem tersebut. 

"Sesuai dengan amanat beliau, hari ini Kami memberikan balsem untuk digunakan oleh Ibu Sri agar tidak kaku tubuhnya" ucap Kasi Humas. 

Kegiatan diikuti juga oleh Bhabinkamtibmas Desa Rejasari Bripka Darsanto dan Kepala Dusun Rancabulus Ibu Ginah Lasmati. 

Ibu Sri mengucapkan banyak terima kasih atas segala kebaikan dan perhatian Polres Banjar kepadanya seraya mendoakan yang terbaik untuk Polres Banjar. 


A.Mansur/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KB FKPPI 10.05.01 Rayon Bogor Selatan Melakukan Kunjungan Muspika kecamatan Bogor Selatan

Bogor Kota JMI,  Pengurus KB FKPPI 10.05.01 Rayon Bogor Selatan melakukan kunjungan ke Muspika kecamatan Bogor Selatan guna mempererat tali ...