WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

KB FKPPI 10.05.01 Rayon Bogor Selatan Melakukan Kunjungan Muspika kecamatan Bogor Selatan


Bogor Kota JMI,
 Pengurus KB FKPPI 10.05.01 Rayon Bogor Selatan melakukan kunjungan ke Muspika kecamatan Bogor Selatan guna mempererat tali silahturahmi sekaligus menjalin koordinasi di setiap wilayahnya selasa ( 27/09/2022).

Kunjungan FKPPI 10.05.01  Rayon Bogor Selatan   beserta jajaranya di terima dengan baik oleh Camat Bogor Selatan Hidayatulloh di kantornya Jalan Layungsari III, Kelurahan Empang.

Camat Bogor Selatan, Hidayatulloh mengaku senang atas kehadiran Ketua beserta Pengurus KB FKPPI Rayon Bogor Selatan. Dirinya juga mengapresiasi upaya pihak FKPPI dalam membangun sinergitas untuk mengurai permasalahan yang ada di wilayah  ciptakan iklim  kondusif.

"Pemerintah akan terus bersinergi dengan  elemen masyarakat serta stakeholder yang menjadi bagian yang tidak bisa terpisahkan,” kata Hidayatulloh.

Camat Bogor Selatan ini berharap, KB FKPPI Rayon Kecamatan Bogor Selatan banyaknya lembaga - lembaga yang hadir di masyarakat bisa bermanfaat yang di utamakan kegiatan- kegiatan sosial dan juga mengucapkan terimakasih atas sinergisitas yang di bangun selama menjabat dari 2019 hingga sekarang.

Sementara itu, Ketua KB FKPPI Rayon  10.05.01 Kota Bogor,  Mulyadi mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Camat Bogor Selatan  di wilayah guna membangun sinergitas dengan pihak Muspika. Dia juga menyatakan, siap menjalin koordinasi dan membantu dengan pihak Kecamatan Bogor Selatan.

Kunjungan  sekaligus mengenalkan ketua Rayon FKPPI 10.05.01 Kota Bogor Mulyadi ke Muspika. Kunjungan tersebut selain Kecamatan Bogor Selatan juga tertuju kepada Polsek Bogor Selatan, Koramil Bogor Selatan.

“Sesuai arahan dari pengurus cabang, kami diminta untuk selalu menjalin komunikasi dan sinergitas dengan pemangku wilayah dalam hal ini pembina kami juga yaitu Camat Bogor Selatan, dalam arti kami hadir disini dan harus berdampak yang positif bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Selatan tentunya,” pungkas Mulyadi.


Faisal 6444/Red/JMI

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Peringati HUT Ke 27 Kabupaten Tanggamus, Pemkab Tanggamus Laksanakan Upacara Bendera dan Ziarah Kubur di Taman Makam Pahlawan

TANGGAMUS, JMI - Pemkab Tanggamus laksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-27 bertempat di lapangan Merdeka, Kel...