WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kel.Bojongkantong Laksanakan Penyaluran BLT, BBM dan BPNT untuk Warga di Aula Kec.Langensari Kota Banjar


BANJAR, JMI
--  Bhabinkamtibmas Kelurahan Bojong kantong Polsek Langensari ,Polres Banjar, Polda Jawa Barat, Bripka Dedi Wahyudi melaksanakan pengamanan dan monitoring penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM dan BPNT untuk warga Kelurahan Bojongkantong bertempat di Aula Kecamatan Langensari Kota Banjar, Jum'at (16/09/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bojongkantong bersama-sama Babinsa dan Bina Pol PP melaksakan monitoring penyaluran BLT-BBM dan BPNT kepada 732 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), masing-masing menerima Rp. 500.000.

Kapolsek Langensari AKP Yudy Ristiyanto,SH menyampaikan, " Personil yang melaksanakan monitoring dan pengamanan penyaluran BLT-BBM juga selalu mengingatkan kepada warga masyarakat yang menerima bantuan, untuk tetap mematuhi Prokes pada saat pengambilan BLT serta tetap menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga, "

Hal senada disampaikan Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H., S.I.K., M.M melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H mengatakan

semoga dengan adanya bantuan yang diberikan oleh pemerintah bisa meringankan kebutuhan masyarakat, akibat dari penyesuaian harga BBM, tugas kami memastikan bantuan diterima dengan monitoring semua kegiatan.

" Serta kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan penyaluran BLT ini, diharapkan dapat dirasakan oleh warga masyarakat, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang Aman dan kondusif, " ujar Aipda Nandi.

 

A.Mansur/JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KB FKPPI 10.05.01 Rayon Bogor Selatan Melakukan Kunjungan Muspika kecamatan Bogor Selatan

Bogor Kota JMI,  Pengurus KB FKPPI 10.05.01 Rayon Bogor Selatan melakukan kunjungan ke Muspika kecamatan Bogor Selatan guna mempererat tali ...