WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kepala KSOP Patimban Yang Baru, Bertemu Dengan Bupati Subang Harapkan Berkolaborasi dan Bersinergi


Subang JMI,
Kepala KSOP Patimban yang baru Yan Prastomo Ardi, S.T,  dalam kunjungan kerjanya di terima Bupati Subang H Ruhimat, hadir dalam kesempatan tersebut Kabag perekonomian Setda Subang,ketua forum BUMD Subang serta direktur PT.Subang sejahtera.Bertempat di Ruang Segitiga, Rumah Dinas Bupati. Jumat, (9 /9/ 2022).

Bupati Subang H.Ruhima pada pertemuan tersebut menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kepala KSOP Patimban. Kang Jimat menyatakan, bahwa dirinya sangat menjaga profesionalitas namun sangat mendukung jika ada pimpinan sebuah lembaga yang berasal dari Subang,"imbuhnya.

Bupati Ruhimat mengajak kepada kepala KSOP Patimban yang baru, untuk berkolaborasi dan bersinergi demi kemakmuran rakyat.

"Mudah mudahan kita bisa bersinergi, saya atas !nama rakyat Subang, ini demi kemakmuran rakyat di indonesia degan hadirnya Patimban."Serta dirinya ,sangat setuju dengan apa yang disampaikan Presiden, terkait memberdayakan masyarakat sekitar, jika ada potensi peningkatan perekonomian.


"Gula ini ada di Subang, jadi saya tidak mau rakyat setempat hanya jadi penonton. Saya setuju dengan apa yang disampaikan Presiden, Setiap potensi perekonomian, rakyat setempat jangan hanya jadi penonton, namun libatkanlah rakyat."tutur Bupati Subang.

Lebih lanjut Bupati Ruhimat berharap adanya kerjasama antara KSOP dan BUMD Subang, sehingga apa yang dirinya harapkan terkait Rakyat Subang tidak hanya jadi penonton, dapat terealisasi.

"Hubla menugaskan KSOP, Pemda menugaskan BUMD, saya ingin potensi yang ada di kepelabuhanan, BUMD bisa bekerja sama dan sharing dengan ksop. Harapan saya bumd dan ksop ada sinergi."paparnya.

Menutup sambutannya, Bupati Ruhimat mengharapkan dengan adanya kesinergian, dapat meredam berbagai gejolak yang ada.

"Dengan adanya kesinergian, akan dapat meredam gejolak yang tidak diinginkan."ungkapnya.

Sementara itu, Kepala KSOP Patimban Yan Prastomo Ardi, S.T mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan Pemerintah Daerah untuk KSOP. Dirinya juga akan siap untuk bersingergi dengan semua pihak khususnya dengan pemerintah daerah dan juga BUMD Subang.

"Kami dari KSOP mohon bantuan untuk menjaga kondusifitas Patimban."pungkasnya.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ketua KNPB Mimika Ditangkap Terkait Suplai Senjata Ilegal ke KKB Papua

gambar hanya ilustrasi JAKARTA, JMI -- Satgas Ops Damai Cartenz  kembali menangkap dua tersangka dalam kasus dugaan suplai senjata dan amuni...