WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kepedulian Mahasiswa Bersama Polres Banjar Bagikan Sembako Kepada Kaum Jompo di Kota Banjar

Banjar JMI, Sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang kurang mampu, Polres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H,S.I.K,M.M. bersama mahasiswa dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah) Kota Banjar melaksanakan bakti sosial dengan membagikan sembako di wilayah Kelurahan Pataruman kecamatan Pataruman Kota Banjar, Selasa (13/09/2022).

Puluhan paket sembako dibagikan Kapolres Banjar dan HMI Kota Banjar dengan menyasar masyarakat kurang mampu dan kaum jompo. 

Diharapkan dengan cara door to door tersebut bisa tepat sasaran dan langsung diterima oleh warga yang sepatutnya menerima.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum HMI Cabang Kota Banjar Budi Nugraha di sela-sela pembagian sembako, bahwa saat ini banyak bantuan-bantuan namun belum tepat sasaran.

”Kami terjun langsung ke masyarakat, dengan membagikan secara langsung ke orang-orang memang sangat membutuhkan.Karena dari hasil apa yang kita bagikan ke masyarakat, ternyata di Kota Banjar masih banyak masyarakat yang mengalami “kekurangan” dan selayaknya harus dibantu, ” ucapnya.

Kapolres Banjar melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H. mengatakan kegiatan yang merupakan program Kapolres Banjar tersebut setidaknya bisa sedikit meringankan beban masyarakat, serta sebagai upaya untuk terciptanya hubungan emosional antara Kepolisian dengan masyarakat.

” Dengan program bakti sosial pembagian sembako ini juga sebagai wujud rasa syukur kita sebagai ungkapan rasa syukur, kita bisa berbagi dengan sesama. Dan tentunya semoga apa yang kita berikan setidaknya bisa bermanfaat bagi mereka yang menerimanya” ucap Aipda Nandi. 

A.Mansur/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KB FKPPI 10.05.01 Rayon Bogor Selatan Melakukan Kunjungan Muspika kecamatan Bogor Selatan

Bogor Kota JMI,  Pengurus KB FKPPI 10.05.01 Rayon Bogor Selatan melakukan kunjungan ke Muspika kecamatan Bogor Selatan guna mempererat tali ...