WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kunker, Kasad Jumpa Senior TNI AD di Pekanbaru

Riau JMI,  Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman melakukan kunjungan kerja ke Pekanbaru Riau dalam rangka melakukan pemeriksaan kesiapan operasi Yonif 132/BS yang akan melaksanakan Tugas Pengamanan Perbatasan RI-PNG Sektor Utara Papua.

Kedatangan Kasad dan rombongan di Bandara Lancang Kuning Pekanbaru disambut Pangdam I/BB, Forkopimda Riau dan undangan lainnya, diantaranya Brigjen TNI (Purn) H. Edy Afrizal Natar Nasution yang merupakan senior dari Jenderal Dudung saat masih aktif dinas di TNI AD.

Menurut Jenderal Dudung, sosok seniornya yang kini menjabat Wakil Gubernur Riau tersebut, merupakan abang dan teman bagi para juniornya yang memilki sikap tegas, berani, konsisten dan taat menjalankan perintah kedinasan serta agama.

Jenderal Dudung yang juga selaku pembina Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) mengungkapkan bahwa kiprah Edy Afrizal Natar Nasution sebagai salah satu purnawirawan TNI AD yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Gubernur, telah melakukan terobosan-terobosan yang bermanfaat bagi masyarakat dan pembangunan di Provinsi Riau.

“Kita berharap dan mendoakan, agar disisa masa jabatannya sebagai Wakil Gubernur diberikan kesehatan, kekuatan dan kelancaran sehingga dapat memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat disini,” tutup Jenderal Dudung.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Terjadi Lagi Musibah Bencana Alam Tanah Longsor di Desa Cipayung Girang Wilayah Hukum Megamendung Kabupaten Bogor

Kab Bogor. JMI - Sekitar pukul 03:10 WIB, Desa Cipayung Girang, Kecamatan Megamendung dilanda bencana alam berupa tanah longsor...