WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Luis Milla Doakan Indonesia Menang atas Curacao

luis milla berharap indonesia akan meraih kemenangan ketika berhadapan dengan curacao di stadion bandung lautan api/net

JAKARTA, JMI
-- Pelatih Persib Bandung Luis Milla berharap Timnas Indonesia meraih kemenangan atas Curacao pada laga uji coba FIFA Matchday di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (24/9) malam WIB.

Milla mengungkapkan selalu memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia. Pelatih asal Spanyol itu juga berencana hadir menyaksikan penampilan anak asuh Shin Tae Yong dengan datang langsung ke Stadion GBLA.

"Saya selalu mendukung tim nasional Indonesia. Saya pernah menjadi bagian dari tim ini dan saya punya kenangan indah selama dua tahun menangani timnas Indonesia," ujar Luis Milla usai memimpin sesi latihan Persib pada Jumat (23/9).

"Rencana saya adalah nanti di hari Sabtu akan datang langsung ke stadion dan menyaksikan pertandingan itu. Saya harap Indonesia bisa memenangkan pertandingan dan berharap timnas bisa terus berkembang," ia melanjutkan.

Luis Milla memang menyambut antusias laga uji coba TImnas Indonesia vs Curacao. Menurut pelatih asal Spanyol ini bentrok Indonesia vs Curacao akan berlangsung menarik.

"Ini pertandingan yang menarik dan digelar di Bandung. Jadi saya akan menyaksikannya," katanya.

Timnas Indonesia akan beruji coba melawan Curacao sebanyak dua kali. Setelah bentrok pertama di Stadion GBLA, laga kedua antara Timnas Indonesia melawan Curacao akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong pada Selasa (27/9).

Curacao saat menempati ranking ke-84 FIFA. Sedangkan Timnas Indonesia saat ini berada di peringkat ke-155 dunia atau terpaut 71 peringkat dari Curacao.

 

CNNI/JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jendral Andika ; Kasus Paspampres Bukan Asusila Tapi Suka Sama Suka

Panglima TNI Jendral Andika Konfirmasi atas kasus asusila yang terjadi pada perwira menangah atas Paspamres di acara G20 Bali/net JAKARTA, J...