WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Novel Baswedan Kecewa Febri Diansyah Jadi Kuasa Hukum Keluarga Ferdy Sambo

Mantan Penyidik KPK, Novel Baswedan/Net

JAKARTA, JMI
-- Keputusan mantan Jurubicara KPK, Febri Diansyah dan mantan pengawai KPK, Rasamala Aritonang untuk menjadi kuasa hukum Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi disorot mantan kolega, Novel Baswedan.

Novel yang pernah bekerja bersama Febri dan Rasamala di KPK ini mengaku kecewa dengan keputusan rekannya tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh Novel dalam tulisannya di akun Twitternya @nazaqistsha dengan mention langsung kepada Febri selaku mantan Jurubicara KPK dan Rasamala selaku mantan Biro Hukum KPK.

"Sebagai teman, saya kaget dan kecewa sikap Febri Diansyah dan Rasamala Aritonang yang mau menjadi kuasa hukum PC dan FS," ujar Novel seperti dikutip Salah Satu Kantor Berita Media Mainstream, Kamis siang (29/9).

Novel pun menyarankan, agar Febri dan Rasamala mundur sebagai penasihat hukum Sambo dan Putri dalam persidangan nantinya.

Sebab menurut Novel, yang harusnya dibela adalah korban, dalam hal ini Brigadir J yang diduga dibunuh oleh suami Putri, Ferdy Sambo.

"Justru kepentingan korban yang penting dibela, termasuk memastikan semua pihak yang menghalangi atau merekayasa kasus diusut tuntas. Agar tidak terjadi lagi," saran Novel menutup.

 

RMOL/JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Disperkim Kota Bandar Lampung Aprisiasi Sinergitas Program BSPS

BANDAR LAMPUNG, JMI - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal Perumahan pada tahun 2...