WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pelaku Begal HP di Cilincing yang Tertangkap Bertambah Jadi 3 Orang


Jakarta JMI
, Polisi kembali meringkus seorang pelaku begal yang merampas handphone (HP) dua orang warga di Jalan Kebon Baru, Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara. Total saat ini ada tiga pelaku yang berhasil dibekuk polisi.

"Pagi ini kami berhasil mengakap satu buron pelaku begal di Cilincing. Total sudah ada tiga pelaku," ungkap Kanit Reskrim Cilincing, Iptu Alex Chandra pada wartawan, Rabu (28/9/2022).

Pelaku yang baru diringkus berinisial IW. Dua pelaku yang sebelumnya ditangkap yakni NFH dan BJ.

Ketiganya ditangkap di kawasan Jakarta Utara, tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP). Saat ini, penyidik Unit Reskrim Polsek Cilincing masih melakukan pemeriksaan dan pengembangan untuk menangkap tiga pelaku lain.

"Tiga pelaku ditangkap di Jalan Raya Tugu, Tugu Sukma dan di rumahnya daerah Jakut. Sisa tiga lagi masih dlama pencarian," tuturnya.

Sebelumnya aksi kejahatan diketahui setelah video rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi begal tersebut beredar dan viral di media sosial. Komplotan begal yang diperkirakan ada 6 orang membawa senjata tajam (sajam) dan merampas handphone (HP) warga.

Kasus tersebut kemudian diselidiki oleh penyidik dari Unit Reskrim Polsek Cilincing dan langsung mendatangi lokasi kejadian di Jalan Kebon Baru, Semper Barat, Cilincing.


dtk/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Peringati HUT Ke 27 Kabupaten Tanggamus, Pemkab Tanggamus Laksanakan Upacara Bendera dan Ziarah Kubur di Taman Makam Pahlawan

TANGGAMUS, JMI - Pemkab Tanggamus laksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-27 bertempat di lapangan Merdeka, Kel...