WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pemilihan Ketua Komite SMPN 4 Subang Secara Aklamasi Periode 2022-2025

Subang JMI - Sekolah menengah pertama Negeri (SMPN) 4 Subang melaksanakan pemilihan Ketua komite baru, periode 2022 - 2025, Pemilihan tersebut dilaksanakan secara terbuka,dengan di hadiri Ratusan orang tua siswa,Bertempat di ruang sekolah SMPN 4 Subang, Sabtu,17, September,2022.

Hadir Dalam pelaksanaan pemilihan komite SMPN 4 Subang di antaranya wakil kepala sekolah dan jajaran, ketua komite lama H..abdurahman serta ratusan orang tua siswa SMPN 4 yang Hadir dalam undangan tersebut .

Dengan tidak menunggu lama acara pemilihan ketua komite SMPN 4 langsung di laksanakan, masukan dari perwakilan orang tua, secara aklamasi menunjuk langsung  Bapak Drs.Muhamad Asyidiq sebagai ketua komite sekolah SMPN 4 Subang  periode 2022/2025 .

Ketua komite sekolah SMPN 4 Subang yang baru Bapak Drs. Muhamad Assyidiq.M.Si. menggantikan Ketua Komite sebelum nya yaitu Bapa H.Abdurahman,
Dalam pemilihan ketua komite sekolah SMPN 4 Subang tersebut berjalan dengan lancar dan aman.

Ketua komite SMPN 4   Subang yang baru masa bakti 2022-2025 ,Drs.Muhamad Asyidik.M.Si. kepada Jurnal media Indonesia mengatakan bahwa saya ucapkan terimakasih kepada pa Abdurahman sebagai ketua komite sekolah SMPN 4 yang telah membantu selama tahun sebelumnya, yang mana telah berbakti sebagai ketua komite sekolah pada periode tahun 2019 s/d 2022,"imbuhnya .
Lanjut Muhamad Asyidiq,"dirinya juga ucapkan terima kasih kepada seluruh orang tua siswa yang hadir dalam rapat pemilihan ketua komite sekolah SMPN 4 yang baru, yang mana tidak di sangka-sangka saya terpilih sebagai ketua komite SMPN 4 secara aklamasi,yang tentunya amanah ini akan kami coba laksanakan sesuai dengan kemampuan kami, dan tentunya kami juga ingin berkontribusi kepada SMPN 4 ini melalui kepengurusan sebagai ketua komite.,"tuturnya.

Lebih lanjut, dirinya berharap karena komite sendiri dalam bekerja secara berorganisasi tentunya, kami sangat membutuhkan dukungan dan bantuannya dari seluruh orang tua siswa , untuk berkontribusi serta mengembangkan SMPN 4 Subang ini .

Untuk program selanjutnya saya kira program yang Sudah di canangkan dalam kepengurusan yang lama yang belum terealisasi mudah -mudahan bisa di  realisasikan pada kepengurusan sekarang,dan program- program yang memang perlu ada bantuan untuk SMPN 4 ini untuk kedepannya tanggungjawab kami sebagai ketua komite dan tanggung jawab kita semua sebagai orang tua siswa,"tegasnya.

Untuk selanjutnya, ketua komite lama menyerahkan Berita acara pemilihan ketua komite sekolah SMPN 4 Subang yang baru periode 2022-2025 , kepada kepala sekolah SMPN 4 Subang untuk di SK kan.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Simpang Siur Informasi Antara DPR-RI Komisi X Dengan Pemda Bandar Lampung, GAMAPELA Minta KPK Turun Tangan

Bandar Lampung JMI, Perhatian masyarakat Bandar Lampung semakin meluas terkait polemik gaji guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja...