WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Penasehat AWAS Mengundurkan Diri dari Aliansi Wartawan Subang


Subang JMI,
secara mendadak penasehat Aliansi wartawan Subang (AWAS) Annas Nasrullah, mendadak keluar mengajukan permohonan pengunduran diri dari kepengurusan Awas.

Kabar pengunduran diri penasehat awas tersebut, secara mendadak  di sampaikan langsung melalui group  WhatsApp AWAS, pada Minggu, (18/9/2022) malam.

Beragam komentar anggota Awas dalam grup WhatsApp Awas, menanggapi soal pengunduran tersebut.

Ketua Aliansi wartawan Subang (AWAS ) Warlan kepada Jurnal media Indonesia mengatakan bahwa terkait penasihat AWAS saudara Annas Nasrullah yang telah mengundurkan diri dari kepengurusan organisasi awas di  benarkannya,"terang Ketua AWAS.


Lanjut Warlan ," dirinya menegaskan mengenai pengunduran diri dari kepengurusan Awas  tersebut itu adalah hak nya,kita sebagai organisasi menghargai hak pribadi masing-masing,saya tidak bisa intervensi,karena setiap anggota mempunyai haknya masing-masing.," kata Warlan.

Menurutnya Alasannya mengapa saudara Annas selaku penasehat AWAS ,tiba tiba -tiba mengajukan pengunduran diri dari AWAS , Surat pengunduran diri tersebut di sampaikan nya secara tertulis dalam pesan singkat WhatsApp grup AWAS, itu semua sah -sah saja, hanya beliau sendiri yang tahu ,kalo beliau ingin keluar saya tidak bisa menghalang -halangi,sah -sah saja ,"ungkapnya.

Sebagai ketua Awas Saya berpesan kepada pengurus maupun anggota AWAS yang lain ,siapa saja yang mau mengundurkan kan diri dari kepengurusan anggota Awas harus kita hormati,"tegasnya


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KB FKPPI 10.05.01 Rayon Bogor Selatan Melakukan Kunjungan Muspika kecamatan Bogor Selatan

Bogor Kota JMI,  Pengurus KB FKPPI 10.05.01 Rayon Bogor Selatan melakukan kunjungan ke Muspika kecamatan Bogor Selatan guna mempererat tali ...