WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Personil Satuan Lalu Lintas Polres Banjar Polda Jabar Laksanakan Patroli Pengawasan SPBU dan Tangki Pengangkut BBM di Wilkum Polres Banjar

Banjar JMI, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kasat Lantas Polres Banjar AKP Asep Saepuloh,S.H mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan sebagai antisipasi terjadinya kelangkaan bahan bakar minyak (BBM) pasca adanya penyesuaian harga BBM dan menghindari terjadinya antrian sehingga terjadi kemacetan.

" Dari hasil kegiatan yang kami laksanakan di SPBU stok ketersediaan BBM dalam keadaan aman sampai pengiriman berikutnya. 
Begitupula dengan kegiatan tangki pengangkut BBM berjalan normal, lancar, tidak ada hambatan sesuai sasaran SPBU, " ucapnya. 

Asep juga menyampaikan, situasi di SPBU saat personilnya melaksanakan Patroli dan pengawasan, berjalan dengan normal dan lancar. 

" Warga masyarakat merasa aman dan nyaman akan kehadiran anggota Polri khususnya personel Satlantas Polres Banjar, sehingga kegiatan berjalan aman dan kondusif karena tidak terjadi antrean dalam pengisian bahan bakar minyak, " pungkas Kasat Lantas. 

A.Mansur/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Apel Besar dan Halal Bihalal Perumda Air Minum Tirta Rangga Kab.Subang Tahun 2024

Subang, JMI - Pj. Bupati Subang Bertindak sebagai pembina Apel Besar yang bertempat di Halaman Kantor Perumda air minum Tirta R...