WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Perumda Tirta Rangga Subang Mou dengan 4 Perusahaan Besar, Sinergi Solusi Menuju Transformasi Lebih Baik

Subang JMI - Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Rangga Kabupaten Subang melakukan penandatanganan nota kesepahaman  (MOU) bersama dengan beberapa perusahaan,  Kegiatan tersebut Bertempat di Sariater, pada Jumat 17 September 2022. 

Direktur utama Perumda Tirta Rangga Subang Kenny kaparang kepada awak media mengatakan  bahwa penandatanganan nota kesepahaman  (MOU) antara Perumda Tirta Rangga dengan beberapa perusahaan,"imbuhnya.

Menurutnya adalah bagian dari sinergi solusi menuju transformasi lebih baik dalam percepatan pengembangan SPAM dan kinerja Perumda Tirta Rangga.

“Yang kita kerjakan yakni ada beberapa inovasi baru, diantaranya ada tehnologi baru, yaitu tehnologi water meter. Kemudian ada juga air minum dalam kemasan, itu berpatner dengan PT Global Insight Utama,” ungkapnya.

Mewakili Bupati Subang, H.Ruhimat, Sekda Kabupaten Subang, Asep Nuroni sangat mengapresiasi dengan apa yang sedang dikerjakan oleh Perumda Tirta Rangga. Menurutnya itu merupakan inovasi yang akan memberikan banyak kontribusi pada Kabupaten Subang.

“Saya sangat mendukung, selama bisa menjadi perubahan yang lebih baik lanjutkan,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, ada empat perusahaan yang melakukan penandatanganan nota kesepahaman. Pertama PT Elnusa TBK (BUMN) kerjasama yang dijalin yaitu pengaplikasian Elnusa Smart Retrofit dengan Skema Proof of Concept.

Kemudian dengan PT Kemala Inti Solusi kerjasama Assesment Sistem Informasi dan Rencana Sistem Informasi Terintegrasi. PT Cipta Tekindo Pramudira kerjasama Pengaplikasian Water Meter Token dengan Skema Proof of Concept.

Terakhir dengan PT Global Insight Utama (GIU) dan BUMD Subang Sejahtera kerjasama pengembangan pembangunan dan pengoprasian pendistribusian pabrik air minum dalam kemasan di Kabupaten Subang.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Simpang Siur Informasi Antara DPR-RI Komisi X Dengan Pemda Bandar Lampung, GAMAPELA Minta KPK Turun Tangan

Bandar Lampung JMI, Perhatian masyarakat Bandar Lampung semakin meluas terkait polemik gaji guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja...