WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Polisi Usut Pembacokan di Jaksel, Pelaku Diduga Suruhan Eks Pacar Korban


Jakarta JMI,
Aksi pembacokan di Jl Bulan Lili, Kelurahan Bintaro, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, viral di media sosial. Dinarasikan, korban pria inisial EYW (28) dibacok sejumlah orang suruhan mantan pacarnya.

Peristiwa ini terekam CCTV di lokasi kejadian. Dalam rekaman CCTV terlihat korban tiba-tiba diserang oleh dua pria bersenjata tajam.

Kedua pelaku menyerang korban secara membabi buta. Seorang pria yang mencoba menolong korban juga tidak luput dari serangan pelaku bersenjata itu.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Nazirwan mengatakan pihaknya telah menerima laporan dari korban. Saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Saat ini kami sudah memeriksa para saksi dan tim kepolisian sedang berada di lapangan untuk diproses lebih lanjut," ujar Nazirwan pada wartawan, Kamis (22/09/2022).

Akibat dari kejadian tersebut, EYW mengalami luka bacok di bagian kelingking dan kepala. Pembacokan terjadi pada 4 Agustus 2022 malam.

Dalam postingan yang beredar dinarasikan korban dibacok oleh orang suruhan mantan pacarnya. Terkait hal itu, Nazirwan hanya mengatakan bahwa pihaknya masih menyelidikinya.

"Masih didalami," tuturnya



dtk/JMI/Red.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Peringati HUT Ke 27 Kabupaten Tanggamus, Pemkab Tanggamus Laksanakan Upacara Bendera dan Ziarah Kubur di Taman Makam Pahlawan

TANGGAMUS, JMI - Pemkab Tanggamus laksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-27 bertempat di lapangan Merdeka, Kel...