WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Polri Hari Ini Kawal Kepulangan 9 Delegasi Menteri Tinggalkan Pertemuan G20 di Magelang

MAGELANG JMI - 9 Delegasi tingkat menteri meninggalkan forum pertemuan Culture Minister Meeting G20 di Magelang, usai mengikuti sejumlah even kegiatan pada Selasa (13/9).

Pada hari ketiga ini, para delegasi antara lain mengikuti kegiatan  penandatanganan perangko Borobudur G20, serta even penanaman puluhan benih pohon warisan budaya, yang dihadiri Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi RI, Nadiem Makarim.

Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol M Iqbal Alqudusy menerangkan, berdasarkan update laporan pada pukul 14.40 WIB, tercatat Hari ini Selasa ( 13 /09 ) tercatat ada 9 delegasi menteri dan dua staf delegasi sudah melakukan cek out dan menuju Bandara Internasional Yogyakarta.

Sedangkan Delegasi Lainya masih melaksanakan rangkaian kegiatan yang di rencanakan sampai Besok hari Rabu ( 14/09 )
"Hari ini ada Sembilan delegasi menteri tersebut antara lain dari Uni Eropa, Australia, Korsel, China, Perancis, United Kingdom, Meksiko, Kanada dan UAE yang kita kawal sampai Bandara," terangnya.

"Sementara staf delegasi yang sudah menuju bandara antara lain dari India dan UNESCO," tambahnya.

Petugas pengawalan dari jajaran lalu lintas Polda Jateng, tambah Kombes Iqbal, melakukan pengawalan kepulangan seluruh delegasi menuju bandara via Kalibawang.

"Masing-masing delegasi take off pada jam yang berbeda-beda. Namun demikian, semua delegasi yang menuju airport mendapatkan pengawalan dari jajaran Ditlantas, “tambah dia

Heru/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bawaslu Subang Gelar Rapat Evaluasi Tahapan Pemilu 2024, Sekaligus Proyeksikan Tahapan Pilkada Serentak 2024

Subang, JMI - Bawaslu Subang menggelar rapat evaluasi tahapan pemilu 2024, yang merupakan kegiatan terakhir pengawasan melekat y...