WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Prediksi Line Up Leg II Timnas Indonesia vs Curacao, Dimas Drajad Cadangan


JAKARTA, JMI -
Prediksi line up Timnas Indonesia vs Curacao di leg II akan dibahas dalam artikel ini. Laga kedua Timnas Indonesia kontra Curacap digelar di Stadion Pakansari, Bogor, pada Selasa (27/9/2022) pukul 20.00 WIB.
 

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengatakan ada tiga pemainnya yang tak dalam kondisi bugar yakni, Dimas Drajad, Asnawi Mangkualam dan Ricky Kambuaya. Kehilangan nama-nama tersebut praktis sangat disayangkan. 

Terlebih kehilangan Dimas Drajad yang mulai muncul sebagai bomber andalan Timnas Indonesia. Saat Timnas Indonesia menang 3-2 atas Curacao pada Sabtu 24 September 2022 malam WIB, Dimas Drajad mengemas satu gol dan satu assist. 

“Para pemain kondisinya baik-baik saja, kecuali Dimas dan Ricky. Mereka ada sedikit masalah. Kalau untuk Asnawi, memang harus dilihat terlebih dahulu, tetapi rencananya dia memang tidak masuk skuad,” kata Shin Tae-yong kelar latihan Timnas Indonesia pada Senin, 26 September 2022. 

Ketiadaan nama-nama di atas membuat Shin Tae-yong harus menyiapkan pemain lain. Gelandang Timnas Indonesia, Marc Klok, pun mengonfirmasi bakal ada sedikit rotasi pemain di laga kedua kontra Curacao. 

Diprediksi, Shin Tae-yong masih mengandalkan formasi andalannya yakni 3-4-3. Dalam pola ini, posisi penjaga gawang dipercayakan kepada Nadeo Argawinata.

Selanjutnya, tiga bek sejajar ditempati kapten Fachruddin Aryanto, Rizky Ridho dan Elkan Baggott. Untuk wing back kanan ada Rachmat Irianto dan Pratama Arhan di sisi sebelahnya.

Kemudian, posisi gelandang sentral ditempati Marselino Ferdinan dan Marc Klok Bagaimana untuk pengisi trio terdepan?

Saddil Ramdani bertugas sebagai winger kanan, Witan Sulaeman (winger kiri) dan Muhammad Rafli (penyerang). Sekarang, harapannya nama-nama di atas dapat membantu Timnas Indonesia menang atas Curacao, sekaligus mendongkrak posisi skuad Garuda di ranking FIFA.

Berikut prediksi line up Timnas Indonesia vs Curacao di leg II:

(3-4-3): Nadeo Argawinata; Fachruddin Aryanto, Rizky Ridho, Elkan Baggott; Rachmat Irianto, Pratama Arhan, Marselino Ferdinan, Marc Klok; Saddil Ramdani, Witan Sulaeman, Muhammad Rafli.

okez/jmi/red

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pembangunan MCK Diduga Tabrak Aturan Sehingga Menjadi Sorotan

TANGERANG, JMI -  Pemerintah kabupaten Tangerang melalui Dinas Perumahan Permukiman dan Pemakaman (Perkim) memberikan pelayanan bagi...