WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Puan Maharani Kunjungi DPC PDIP Kab. Subang, Lakukan Konsolidasi Menangkan Pemilu 2024


Subang JMI,
 Kunjungan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Puan Maharani ke DPC PDIP Kabupaten Subang, Jawa barat,dalam rangka menangkap Aspirasi di bawah memberikan arahan kepada struktur dan kader PDI Perjuangan Kabupaten Subang dari tingkat DPC sampai anak Ranting,untuk fokus dan solid dalam menghadapi Pemilu 2024.

Dalam kunjungannya tersebut,Puan Maharani Ketua DPP PDIP yang sekaligus ketua DPR-RI di  dampingi Diah Pitaloka anggota DPR RI beserta jajaran,untuk Konsolidasi  bertemu dengan struktur dari DPC sampai struktur anak ranting kader PDI Perjuangan Kabupaten Subang , Bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada Kamis (22/09/2022) sore.

Ketua DPP PDIP  Puan Maharani menjelaskan kami selaku ketua DPP mengunjungi  setiap DPC-DPC di seluruh Indonesia karena mendapatkan tugas dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk berkeliling melakukan konsolidasi kepada struktur dan kader  dari mulai DPD,DPC, sampai anak ranting partai PDIP di berbagai daerah di Indonesia.

"Saya diminta untuk bertemu dengan seluruh struktur partai dari tingkat DPD sampai DPC. Di DPC mengumpulkan seluruh struktur sampai tingkat anak ranting untuk melihat solid atau tidak dalam menghadapi Pemilu 2024," ucapnya.


Lebih lanjut," Puan menyampaikan bahwa DPP hingga anak ranting harus gotong royong memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilres) 2024. "Kita harus berjuang bersama-sama untuk memenangkan satu cita-cita Bung Karno, untuk diimplementasikan melalui PDI Perjuangan," ucap  Puan Maharani.

Untuk itu, dirinya meminta keluarga besar PDI Perjuangan fokus dan solid untuk memenangkan Pileg dan Pilpres tahun 2024. "Kita menang dulu di Pileg dan Pilpres, setelah itu gampang menangkan Pilkada," ungkapnya.

Puan Maharani meminta agar seluruh kader PDI Perjuangan mempelajari rekomendasi Rakernas II PDI Perjuangan beberapa waktu lalu. Salah salah satu rekomendasi eksternal dari Rakernas II PDIP adalah tentang capres dan cawapres 2024.

Hasil Rakernas II PDI Perjuangan menegaskan bahwa penetapan pasangan capres dan cawapres akan diusung PDI Perjuangan pada Pemilu 2024 adalah hak prerogatif Megawati Soekarnoputri sebagai Ketua Umum PDI Perjuangan.

“Siap jalankan perintah Partai? Siap tegak lurus?” tanya Puan yang disambut jawaban serentak ‘siap’ dari para kader. "Saya harapkan dari pertemuan ini mudah - mudahan apa yang menjadi ikhtiar kita, PDI Perjuangan memenangkan Pileg dan Pilpres tahun 2024," Tegas Puan Maharani 

Di akhir sambutannya puan Maharani nyatakan kalo kita ingin menang di  pilkada,menangin dulu di pileg dan pilpres ,kita harus kompak ..kompak..kompak..untuk memenangkan pemilu di tahun 2024 nanti, sekali lagi saya prioritaskan sebagai satu keluarga besar PDIP menangin Dulu PILEG dan pilpres,urusan pilkada pasti menang,"Tutup Puan Maharani.

Di tempat yang sama," Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Subang Maman Yudia sangat berbahagia dapat berkumpul dengan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Subang.

"Maka dari itu mewakili segenap kader kami sangat berbahagia bisa berkumpul bersama dengan Mba Puan di Kandang Banteng, kandang perjuangan kami dan tak pernah akan berhenti," ucap Maman.

Maman pun menyampaikan dengan bangga saat ini di eksekutif memiliki Bupati Subang yang merupakan kader PDI Perjuangan, dan 10 anggota legislatif dari PDI Perjuangan yang terbanyak di Kabupaten Subang.

"Dengan memiliki Rumah Perjuangan yang jelas, kader yang aktif, struktural yang tetap, eksekutif dan legislatif yang solid, kami selaku petugas partai sangat siap menerima dan menjalankan instruksi dari pimpinan partai untuk memenangkan Pemilu tahun 2024," ucap Maman.

Di akhir sambutannya, ketua DPC PDIP Kabupaten Subang tersebut berkali-kali menyerukan nama Puan Maharani yang disambut seluruh kader. "Mbak Puan," teriak Maman Yudia. "Presiden" jawab ribuan kader serentak penuh semangat


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Simpang Siur Informasi Antara DPR-RI Komisi X Dengan Pemda Bandar Lampung, GAMAPELA Minta KPK Turun Tangan

Bandar Lampung JMI, Perhatian masyarakat Bandar Lampung semakin meluas terkait polemik gaji guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja...