WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Raker Media Center Balaraja ( MCB ) Berlangsung Kondusif

TANGERANG, JMI - Dalam memupuk kebersamaan demi membangun karakter yang lebih baik masing-masing tiap anggota Forum Media Center Balaraja ( FMCB ) adakan Raker Yang di laksanakan dalam tiap bulannya, kali ini di gelar di sekretariat MCB yang berlokasi di jl.raya serang km.29,5 Desa Cangkudu kecamatan Balaraja kabupaten Tangerang, Selasa 20/9/22.

Kegiatan tersebut berlangsung kondusif karena setiap anggota selalu mengedepankan etika untuk saling menghargai sesama rekan.

Dewa selaku ketua dari MCB memaparkan dalam sambutannya, bahwa kita harus selalu menjaga kebersamaan dan kekompakan, sehingga kita akan selalu mempertahankan eksistensi MCB yang kita cintai ini.

"Dalam era yang serba canggih ini kita harus selalu bisa mengikuti dalam perkembangan zaman, sehingga kita dapat mengimbangi dalam setiap hal yang ada saat ini", tandas Dewa.

"Yang paling utama kita harus selalu solid jaga Marwah MCB ini, sehingga kebersamaan dan kekeluargaan akan selalu terjalin tanpa ada saling mencurigai sesama anggota, setiap program MCB yang belum terealisasi mari kita wujudkan agar menjadi edukasi bagi forum-forum yang lain di luar sana",ucap Dewa.

"Kita sudah tunjukkan ke setiap instansi yang ada di kecamatan Balaraja khususnya, kita bersinergi dan bermitra, agar menciptakan Balaraja yang tentram dan kondusif ", pungkasnya.

Forum Media Center Balaraja yang di pimpin oleh Dewa sebagai ketua dan jangki Siahaan sebagai wakil ketuanya, berharap MCB ini bisa lebih maju dalam persaingan di era digital ini.( MCB )

Dewa/Mukri/JMI Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Simpang Siur Informasi Antara DPR-RI Komisi X Dengan Pemda Bandar Lampung, GAMAPELA Minta KPK Turun Tangan

Bandar Lampung JMI, Perhatian masyarakat Bandar Lampung semakin meluas terkait polemik gaji guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja...