WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Rapat Kerja Nasional ( RAKERNAS ) Media Online KOPATAS.News Tahun 2022/2023

Cianjur, JMI - Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) Media Onlie KOPATAS.news bertempat di, Vila Gajah  Rt 03 Rw 011 Jl. Perkebunan teh Maleber, Ciherang, Kecamatan. Pacet, Kabupaten. Cianjur, Jawa Barat, pada Minggu 18 September 2022.

Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) tahun  2022 bertema ” Peningkatan Mutu Wartawan Dalam Menulis Berita” Dalam kegiatan ini dibahas program Kerja Tahun 2022 – 2023.

Kegiatan RAKERNAS terbagi menjadi 2 sesi, sesi pertama yaitu, sesi pembekalan, saran dan evaluasi program kerja Media Online KOPATAS.news, dan sesi kedua yaitu agenda pengukuhan dan pemberian Surat Keputusan ( SK ) pengurus kerja tahun 2022 – 2023.

Menurut Mustakim" Alhamdulillah kita sudah membentuk kepengurusan  baru KOPATAS.news  untuk periode 2022 s/d 2025. adapun 
Pembina.                 : Muhlisin
Pemimpin umum.  : Agus Jaya Mulia
Pemimpin redaksi : M.Irwansyah,SH
Wakil pimred.         : M.Hudha
Sekretaris.              : R.Sanjaya
Bendahara.             : N. Alindawati
Semoga dengan terpilihnya kepengurusan KOPATAS.news baru ini bisa membuat semakin solid dan semakin maju serta media ini bisa bermanfaat untuk masyarakat," kata Mustakim 

Pembekalan RAKERNAS dan evaluasi program kerja yang diikuti kurang lebih 60  orang dari setiap Perwakilan wilayah   yang sudah tergabung.

" Sebenarnya wartawan media dijajaran KOPATAS.news  wajib mengikuti kegiatan ini sebagai langkah menyiapkan diri dan strategi untuk menghadapi dinamika dan perkembangan sosial maupun teknologi dalam kegiatan wartawan, dan dalam penyampaian pemberitaannyapun kita harus aktual tajam dan terpercaya sesuai dengan moto kita," ujarnya.

"Sementara itu, Muhlisin selaku pembina  KOPATAS.news dalam paparannya menyatakan, langkah ini diambil manajemen Media, sebagai salah satu bagian dari pelayanan untuk dimanfaatkan sebaik-baiknya dan wajib diikuti dengan tujuan menjadikan wartawan yang lebih baik lagi dibandingkan sebelum sebelumnya, dalam rangka pembekalan terhadap awak media ini untuk meningkatkan kwalitas para jurnalis " KOPATAS.news ," pungkasnya.

Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Di Ulang Tahunnya yang Ke 10 Tahun, Lunpia Cik Meme Semarang Berikan Kejutan

SEMARANG, JMI - Ya siapa yang tak kenal oleh-oleh Khas Semarang yaitu Lunpia nama Lunpia Cik Meme (LCM) Semarang kembali memberikan kejut...