WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Rayakan Hari Jadi ke-74, Polwan Polres Mendapat Kejutan dari Kapolres Banjar


BanjarJMI
, Polres Banjar Polda Jabar - Hari ini Polisi Wanita (Polwan) seluruh Indonesia merayakan Hari Jadinya yang ke-74 pada tahun 2022, termasuk Polwan Polres Banjar dengan mengambil tema Polri yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh. (01/09/2022)

Setelah pelaksanaan upacara kenaikan pangkat pengabdian Personel Polres Banjar, Polwan Polres Banjar dikumpulkan dan diarahkan menuju lobi utama Polres Banjar.

Ternyata, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. beserta Waka Polres serta Pejabat Utama Polres Banjar dan Pengurus Bhayangkari Cabang Banjar sudah berada di di lobi tersebut dan memberikan kejutan dengan menyiapkan kue ulang tahun dan tumpeng sambil menyanyikan lagu ulang tahun. 

Pada sambutannya Kapolres Banjar mengucapkan selamat hari jadi Polwan yang Ke-74 semoga Polwan Polres Banjar khususnya semakin sukses dan semakin jaya. 

"Berikan dedikasi yang tinggi untuk institusi Polri khususnya di Polres Banjar, serta berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dalam mendukung menciptakan pemeliharaan Kamtibmas yang kondusif" ucap Kapolres Banjar.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Banjar diberikan kepada Senior Polwan dan pemotongan kue ulang tahun oleh Waka Polres Banjar kepada Personel Polwan Polres Banjar termuda. 


A.mansur/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KPU Subang Buka Sayembara, Umumkan Pembuatan Maskot dan Jingle Pilkada 2024, Berikut Ini Ketentuan dan Syaratnya

Subang, JMI – Komisi pemilihan umum (KPU) kabupaten Subang mengadakan sayembara pembuatan maskot dan jingle pemilihan Bupati da...