WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Rencana di Gelarnya HAK Interpelasi DPRD Terhadap Eksekutif, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Subang Minta Bupati Subang H.Ruhimat Ganti Sekda Subang

Subang JMI –  Ditengah kegaduhan rencana digelarnya Hak Interpelasi DPRD Subang terhadap pihak Eksekutif setempat,  nama  Sekda H. Asep Nuroni kian santer disebut sebut sebagai sosok yang harus bertanggungjawab terjadinya defisit anggaran berjalan Pemkab Subang Tahun 2022 yang mencapai Rp 185 Milyar itu.

Bahkan terbetik kabar, sejumlah sosok anggota DPRD  setempat rencananya bakal menerbitkan rekomendasi agar bupati Subang H Ruhimat segera mengganti H Asep Nuroni dari jabatannya sebagai Sekda .

Sepertihalnya  yang disampaikan Ketua Fraksi Gerindra, H Ujang Sumarna ,  yang menilai Sekda yang juga merangkap ketua TAPD yaitu H. Asep Nuroni  , kurang greget dalam kinerjanya sehingga terjadinya defisit anggaran berjalan mencapai Rp 185 Milyar di Tahun 2022 ini.

“ Kalau Sekda selaku Ketua TAPD bekerja maksimal, mungkin  jumlah PAD tidak akan minim serta pendapatan Dana Bagi Hasil (DBH) dari pemerintah pusat untuk subang  sesuai target . Ini tidak bisa dibiarkan, makanya fraksi Gerindra akan meminta bupati H. Ruhimat untuk mengganti H .Asep Nuroni  dari jabatannya sebagai Sekda  dan diganti oleh sosok pejabat yang bener benar mumpuni “. Tandas H Ujang Sumarna.

Sayangnya, hingga berita ini ditayangkan, Sekda Subang H Asep Nuroni ,  belum berhasil dihubungi guna dikonfirmasi awak media melalui sambungan telepon selular nya ,Rabu 7/9/2922.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ketua KNPB Mimika Ditangkap Terkait Suplai Senjata Ilegal ke KKB Papua

gambar hanya ilustrasi JAKARTA, JMI -- Satgas Ops Damai Cartenz  kembali menangkap dua tersangka dalam kasus dugaan suplai senjata dan amuni...