WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ribuan Masa Aksi Buruh dan Mahasiswa Long Marc Turun Ke Jalan Geruduk Kantor Bupati Subang, Suarakan Tolak Kenaikan Harga BBM

Subang JMI - Aksi long march dilakukan oleh puluhan mahasiswa serta ribuan buruh yang berada di Kabupaten Subang. Aksi long march ini dilakukan sebagai aksi demo kepada pemerintah terkait penolakan dengan kenaikan harga BBM. 

Dari pantauan jurnal media Indonesia pukul 13.50 WIB, ribuan masa yang tergabung dari buruh serta mahasiswa ini sudah memasuki halaman Kantor Bupati Subang. Selasa,15/9/2022.

Bahkan, aksi ribuan masa ini sudah berjalan dari Lampu Merah Wesel Subang yang jaraknya sekitar 4 Kilometer untuk mencapai titik lokasi demo. Selain berjalan, aksi buruh ini juga turut mendorong kendaraan sebagai bentuk kekecewaan terhadap kenaikan harga BBM. 
"Jalan dari Lampu Merah Wesel, tuntut BBM turun pokoknya. Kita tau Pemkab Subang belum ada langkah apapun terkait ini," ujar Darmo salah satu buruh. 

Terlihat juga pihak Ratusan keamanan dari Polres Subang serta personel Kodim 0605 subang, Satpol-PP dan DLLAJ  berjaga dari Kantor Bupati Subang. 

Hingga berita ini ditulis, aksi demo masih berlanjut. Rencananya ribuan massa ini juga akan menyambangi Kantor DPRD Subang untuk menyuarakan keadilan.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Simpang Siur Informasi Antara DPR-RI Komisi X Dengan Pemda Bandar Lampung, GAMAPELA Minta KPK Turun Tangan

Bandar Lampung JMI, Perhatian masyarakat Bandar Lampung semakin meluas terkait polemik gaji guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja...