WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sat Lantas Polres Demak Gelar Police Go To School Dan Safety Riding


DEMAK JMI
- Dalam upaya meningkatkan kesadaran bagi Siswa/I  pentingnya berperilaku berkendara yang aman dan nyaman, sat lantas polres Demak gelar police go to school dan safety reading ke MA NU Raudlatul Mu'allimin Wedung Demak, Senin (05/9/2022).

Merujuk pada trend gangguan Kamtibmas saat ini dimana golongan terbesar yang mudah di pengaruhi dalam tindak pidana balapan liar adalah kelompok remaja di tingkat SMA/SMK/MA.

Menindak lanjuti hal tersebut Sat Lantas Polres Demak melakukan Edukasi maupun Sosialisai terkait pentingnya safety reading


Hal ini dijelaskan oleh Kasat Lantas Polres Demak Akp M. Gargarin Friyandi,Sik.Mh melalu kanit Kamsel Iptu M. Shaifuddin,Sh.mengatakan ini dalam menciptakan pemahaman siswa terkait keamanan berkendara.

"Kami memberikan Edukasi kepada para siswa/siswi bahwa Safety Riding merupakan suatu bentuk perilaku berkendara yang aman dan nyaman, aman bagi diri sendiri dan juga aman dan nyaman bagi pengendara lain, bisa dibilang Safety Riding ini merupakan sikap kita untuk mengkondisikan diri agar bisa mengendarai kendaraan dengan aman,"Ujar Kanit Kamsel.

"Kami juga minta kepada Siswa/Siswi untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan juga Menghimbau kepada peserta untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas,"Sambungnya.


Heru/JMI/Red

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bawaslu Subang Gelar Rapat Evaluasi Tahapan Pemilu 2024, Sekaligus Proyeksikan Tahapan Pilkada Serentak 2024

Subang, JMI - Bawaslu Subang menggelar rapat evaluasi tahapan pemilu 2024, yang merupakan kegiatan terakhir pengawasan melekat y...