WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Satpoldam Subang, Hentikan Pembangunan Kafe Dan Gamping D'castelo Ci Ater, Di Duga Perizinan Bodong


Subang JMI, Lagi, sejumlah aksi pembangkangan pihak management objek wisata D’Castello  di Desa Cisaat Kecamatan Ciater mulai tersingkap. Tak pelak pihak Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (SatpolDam) Pemkab  kabupaten Subang, akhirnya beraksi cepat dan tegas menutup dua kegiatan pembangunan objek wisata lanjutannya di lokasi itu.

Menurut kasat poldam kabupaten Subang indri Tandia “15 September lalu, terpaksa kami hentikan kegiatan pembangunan untuk bangunan 11 Glamping  dan Kafe di area lokasi wisata D’Castello karena tidak mengantongi perijinan. “  Ungkapnya singkat.

Sementara itu, Kepala DPMPTSP Pemkab Subang, H Dadang Kurnianudin saat dihubungi, Rabu (27/9) membenarkan belum berijinnya kegiatan pembangunan 11 Glamping dan Kafe di area D’Castello .. ” Benar kegiatan pembangunan 11 Glambing dan pembangunan Kafe  D’Castello belum berijin “. Ungkapnya.

Sayangnya hingga berita ini ditayangkan belum diperoleh keterangan resmi dari pihak management objek wisata D’Castello Kecamatan Ciater terkait dihentikannya dua jenis pembangunan wisata di sekitar areanya oleh SatpolDam subang.


Agus Hamdan/JMI/Red.


Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Resmi Bertugas di Kejari Subang, Reza Ferdian Menjabat Kasi Inteljen Langsung Gelar Silaturahmi dengan Para Awak Media Subang

Subang, JMI – Bentuk sinergitas media dengan kejaksaan negeri Subang,kasi inteljen kejaksaan negeri Subang yang baru di lantik langsung me...