WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Viral! wanita Dibacok Mantan Suami di Tengah Jalan


Deli Serdang JMI,
Seorang wanita dibacoki pria di tengah jalan persis di Desa Dagang Dusun III Kecamatan Tanjung Moraya, Deli Serdang, Sumatera Utara secara membabi buta hingga viral di Media Sosial (Medsos), Senin (19/9/2022).

Viralnya video penganiayaan wanita pengendara sepeda motor itu menuai banyak pertanyaan dari netizen. Dugaan motif penganiayaan pun bermunculan dari netigen dengan harapan agar pelaku segera ditangkap polisi.

Atas viralnya video wanita pengendara sepeda motor dianiaya pria itu ditanggapi oleh Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang AKP Firdaus Kemit. Ia tak menampik jika kejadian itu berada di wilayah kerjanya.

AKP Firdaus mengatakan bahwa pihaknya sudah menerima laporan pengaduan dari korban. Bahkan disebutnya, saat ini sedang dilakukan penyelidikan serta mencari keberadaan pria dalam video viral tersebut.

Lanjutnya, peristiwa terjadi dan diketahui hari Senin 19 September 2022 sekira pukul 09.00 WIB. Korban bernama Dewi Dahliana (50) saat pulang dari belanja hendak ke rumahnya di Desa Bandar Labuhan Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang.

Dewi Dahliana mengendari sepeda motor Honda Vario warna putih. Saat tiba di Jalan umum Bandar Labuhan Dusun III Desa Dagang Kerawan persis dekat lapangan Peston, korban dihentikan pelaku yang ternyata merupakan mantan suami korban inisial S (51).

S yang datang dari arah belakang korban mengenderai sepeda motor Honda Supra X menghentikan korban dan langsung menganiaya korban dengan membacokkan sebilah parang ke arah korban berulang kali. Karena kesakitan korban minta tolong sehingga warga sekitar mendatangi korban.

Setelah membacoki mantan istrinya, saat itu pelaku langsung melarikan diri ke arah belakang sekolah SMA Bukit Barisan yang tak jauh dari lokasi kejadian. Melihat situasi tidak aman, korban berupaya pergi dengan mengendarai sepeda motor menuju kantor Desa Bandar Labuhan untuk meminta pertolongan petugas yang berada di kantor tersebut.

Melihat kondisi korban bersimpah berdarah, petugas Desa Bandar Labuhan membawa korban ke rumah sakit Mitra Sehat di Desa Dagang Kerawan dengan menggunakan becak bermotor.


Faisal 6444/Red/JMI

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ratusan Rumah di Jatim Masih Banyak Yang Belum Menikmati Listrik

Nurkholis selaku   Kepala Dinas Sumber Energi dan Sumber Daya dan Mineral (ESDM) Jawa Timur JATIM, JMI – Nurkholis selaku Kepala Dinas Sumbe...