WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Wakil Presiden UEA Bertemu Raja Charles III di Istana Buckingham Jelang Pemakaman Ratu Elizabeth II

Sheikh Mohammed bin Rashid, Wakil Presiden UEA dan Penguasa Dubai, tiba di Istana Buckingham, London pada Minggu 18 September 2022 untuk menghadiri upacara pemakaman Ratu Elizabeth II (rmol.id)

JAKARTA, JMI
-- Perwakilan Uni Emirat Arab tiba di London, Inggris pada Minggu (18/9) untuk menghadiri upacara pemakaman Ratu Elizabeth II yang akan diselenggarakan Senin (19/9) waktu setempat.

AFP melaporkan, Sheikh Mohammed bin Rashid, Wakil Presiden UEA sekaligus Penguasa Dubai,  bertemu Raja Charles III di Istana Buckingham untuk menyampaikan langsung belasungkawa atas kematian Ratu.

Sheikh Mohammed juga menyoroti peran penting yang dimainkan oleh Ratu dalam mendukung dan mengkonsolidasikan ikatan yang kuat antara UEA dan Inggris. Ia memuji hubungan kedua negara dan menyatakan harapan bahwa itu akan terus menguat.

Selain itu Sheikh Mohammed juga membahas peningkatan keamanan, stabilitas, dan perdamaian regional dan internasional untuk memberi manfaat bagi kedua bangsa. 

 

FAR/JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bawaslu Subang Gelar Rapat Evaluasi Tahapan Pemilu 2024, Sekaligus Proyeksikan Tahapan Pilkada Serentak 2024

Subang, JMI - Bawaslu Subang menggelar rapat evaluasi tahapan pemilu 2024, yang merupakan kegiatan terakhir pengawasan melekat y...