WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Aspem Walikota Jakbar Firmanudin Melepas 50 Peserta Bimtek & Diklat 2022 PWI Jakbar


Jakarta JMI,
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi DKI Jakarta Koordinatoriat Jakarta Barat melaksanakan kegiatan Bimbingan teknis  (Bimtek) dan Pendidikan Pelatihan (Diklat) di Cisarua Bogor Jawa Barat pada Jumat-Minggu, (21-23/10/2022).

Sebelum keberangkatan menuju Cisarua Bogor para peserta Bimtek dan  Diklat dilepas oleh Asisten Pemerintahan Walikota Administrasi Jakarta Barat Firmanudin di lapangan Parkir Bus  di dampingi ketua  PWI Koordinatoriat Jakarta Barat Kornelius di Kantor Walikota Administrasi Jakarta Barat jalan Kembangan Jakarta Barat. 

Firmanudin berharap kegiatan Bimtek dan Diklat bisa menjadikan bekal untuk para wartawan PWI yang ikut agar menjadi wartawan yang profesional.

"Saya berharap sepulang dari Bimtek dan Diklat teman teman wartawan bisa semakin profesional dalam pemberitaan" Katanya.

"Dan, saya berdoa semoga  keberangkatan, kegiatan dan pulang nanti sukses dan selamat sampai kembali ke Jakarta" Tambahnya didepan para peserta, dijawab Aamiin oleh para peserta sambil terharu.

Selanjutnya Bus yang membawa 50 peserta langsung meninggalkan kantor Walikota Administrasi Jakarta Barat menuju Cisarua Bogor.


Faisal 6444/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pembangunan MCK Diduga Tabrak Aturan Sehingga Menjadi Sorotan

TANGERANG, JMI -  Pemerintah kabupaten Tangerang melalui Dinas Perumahan Permukiman dan Pemakaman (Perkim) memberikan pelayanan bagi...