WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ayo Untuk Masyarakat Subang Ikuti Lomba Foto Semarak Porprov XIV Jabar, Hadiah Total Rp. 10 Juta

Subang JMI– Dalam rangka memeriahkan gelaran PORPROV ke-XIV/ke-14 Jabar, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Subang kembali berkolaborasi dengan Subang Creative Hub (SCH) menggelar lomba foto dengan tema ‘Serba serbi PORPROV XIV Jabar’.

Lomba ini dibuka hanya untuk masyarakat Subang. Panitia sendiri menyiapkan hadiah total untuk pemenang sebesar Rp.10 Juta. Adapun periode upload di Instragram dimulai sejak tanggal 25 Oktober sampai dengan 18 November 2022.

Ketua Umum KONI Kabupaten Subang, Asep Rochman Dimyati, SH.,MH mengatakan bahwa tujuan lomba foto tersebut bukan hanya mempromosikan gelaran PORPROV ke-XIV Jabar, tetapi untuk mengajak dan mengedukasi masyarakat Subang agar adanya ketertarikan kepada olahraga.

Kemudian lomba foto ini juga menjadi ajang promosi kepada masyarakat Subang, dalam rangka menjaring bibit-bibit atlet di seluruh pelosok Subang untuk lahir menjadi atlet-atlet terbaik di Kabupaten Subang nantinya.

“Ini adalah awal kebangkitan olahraga di Kabupaten Subang. Semua mata di Jabar tertuju ke Subang.  Saya optimis
prestasi olahraga di Kabupaten Subang kedepan semakin baik dengan memiliki atlet-atlet yang berprestasi di kancah Nasional hingga Internasional,”ungkap pria yang akrab disapa ARD ini dalam press releasenya.

Menurutnya, event olahraga empat tahunan ini adalah momentum bersejarah bagi Kabupaten Subang. Dimana Kabupaten Subang, ditunjuk  sebagai salah satu daerah di Jawa Barat yang terbesar dan terbanyak menjadi tuan rumah
pelaksanaan pertandingan, yakni sebanyak 19 cabang olahraga.

“Dengan begitu, saya ingin apapun hal yang berkaitan dengan segala aktivitas semaraknya PORPROV Jabar di Subang ini jangan dilewatkan begitu saja. Masyarakat bisa ikut menonton dan mendokumentasikannya dengan berbagai kreativitasnya datang ke vanue-vanue terdekat yang menjadi lokasi pertandingan.  Mari kita meriahkan dan sukseskan Kabupaten Subang sebagai tuan rumah. Dan Kontingen Subang bisa menjadi juara dengan target masuk 8 besar pada PORPROV ke-XIV Jabar ini,”ujarnya.

Adapun syarat dan ketentuan lomba foto ini lebih lengkapnya di bawah ini : 

Agus Hamdan/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pembangunan MCK Diduga Tabrak Aturan Sehingga Menjadi Sorotan

TANGERANG, JMI -  Pemerintah kabupaten Tangerang melalui Dinas Perumahan Permukiman dan Pemakaman (Perkim) memberikan pelayanan bagi...