WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bantu Dampak Pandemi Junaidi Auly Salurkan Bantuan Sembako di Lampung Tengah


LAMPUNG JMI
, Setiap kali Kunjungan ke daerah pemilihan, Anggota DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H. A. Junaidi Auly berupaya dapat memberikan kontribusi untuk membantu masyarakat, tidak hanya berupa ide, gagasan, solusi, bantuan moril, namun juga bantuan lain seperti halnya sembako.

Salah satu semangat putra asli Lampung ini adalah semangat berbagi dan hidup bermanfaat untuk orang lain, salah satunya dengan berbagi. 

Kali ini Junaidi membagikan Sembako untuk masyarakat terbanggi besar, lampung tengah, Selasa (25/10/2022).

"Semangat saya adalah dapat bermanfaat untuk orang lain, dengan berbagi akan memberi energi baru agar lebih banyak berbuat untuk Masyarakat," ungkap Junaidi.

Pembagian Sembako bukanlah kali ini saja, namun semenjak menjabat sebagai anggota DPR RI Junaidi Auly sudah banyak menyalurkan bantuan ini. Meski demikian mungkin masih banyak yang belum tersalurkan secara merata.

"Saya minta maaf jika dalam proses pembagiannya ada masyarakat yang belum kebagian dikarenakan persediaan yang terbatas,” ujar Junaidi.

Ia berharap bantuan sembako tersebut bisa membantu masyarakat yang kurang mampu akibat dari pandemi yang melanda dalam dua tahun terakhir ini. Alumni IPB ini juga mengungkapkan bahwa bantuan ini semata hanya ingin meringankan beban masyarakat.

“Tujuannya adalah agar bisa sedikit meringankan beban masyarakat, membantu masyarakat yang kurang mampu apalagi selepas pandemi yang melanda kita," tutup Junaidi.


Faisal 6444/Red/JMI

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Maman Imanul HAQ Komisi VIII Fraksi PKB DPR RI, Implementasi UU NO 8 Th 2016 Disabilitas dan Cegah Bencana Alam, Serta Targetkan 100 Kursi di Pileg 2024

Subang JMI - Maman Imanul Haq anggota DPR RI komisi VIIl fraksi PKB, hadir di Subang dalam rangka menghadiri Hari Distabilitas ...