WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bupati Subang Kukuhkan Panitia Panda Porprov XIV Jabar Tahun 2022, Serta Tes Drive Motor Listrik


Subang JMI,
Dalam Apel Senin Pagi Lingkup Setda Kabupaten Subang, Bupati Subang H.Ruhimat menjadi pembina Apel bertempat di Halaman Kantor Bupati Subang, Senin (17/10/2022).

Pada apel pagi tersebut, turut dilaksanakan pengukuhan Panitia Daerah Porprov XIV Jawa Barat Tahun 2022 oleh Bupati Subang yang secara simbolis memasangkan atribut Porprov seperti Jaket dan Topi kepada Wakil Bupati, Sekretaris Daerah Kabupaten Subang serta para pejabat Forkopimda yang menjadi bagian dari Panitia Daerah Porprov XIV tahun 2022.

Acara dilanjutkan dengan Test drive motor listrik 'Tempur' dari Smoot yang bekerjasama dengan BUMD Subang yaitu PT. Subang Energi Abadi (SEA) oleh Bupati Subang.

 Dalam sambutannya Bupati Subang Ruhimat mengapersiasi para ASN yang mengikuti apel pagi, dan mengajak untuk terus bekerja dengan penuh keikhlasan dan komitmen tinggi untuk pembangunan di Subang.

"Saya atas nama pribadi dan pemerintah bererima kasih atas kehadiran para ASN pada Apel Pagi ini, tetap jaga kekompakan dan junjung tinggi profesionalisme, komitmen, semangat dan keikhlasan, untuk bersama membangun subang yg kita cintai ini."imbuhnya.

Terkait Porprov ke XIV, Bupati Subang mengajak seluruh ASN untuk turut berpartisipasi sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

"Saya minta seluruh ASN juga ikut berpartisipasi menyukseskan Porprov sesuai peran dan tugasnya masing masing."katanya.

Kepada para panitia daerah yang baru saja dilantik, Bupati Subang mengucapkan selamat dan berharap para panitia mampu menjalankan tugasnya dengan penuh amanah sehingga porprov berjalan dengan baik.

"Saya ucapkan selamat semoga bisa menjalankan amanah dengan penuh tanggung jawab dan profesionalisme, sehingga porprov berjalan dengan lancar dan menjadi kebanggan Jawa Barat khususnya Subang."harapnya.


Bupati Subang juga merangkum kesuksesan Porprov kedalam 4 S, yaitu :

1. Sukses prestasi

2. Sukses penyelenggaraan

3. Sukses administrasi

4. Sukses ekonomi

"Dampak ekonomi paling tidak dengan venue baru misal paralayang yg atletnya pasti butuh penginapan, misal masyarakat mencari home stay yang tadinya mungkin konsumsi hasil produk pertanian pun, dengan banyaknya tamu akan terserap efek dominonya cukup banyak Pajak juga pasti meningkat. Insyaallah ada perputaran 1 triliun di Subang."paparnya.

Kepada masyarakat, H.Ruhimat pun mengajak untuk mendukung serta menyambut baik para tamu yang mengikuti Porprov, sehingga mampu memberikan kenangan terbaik bagi mereka.

"Menjaga keamanan dan kenyamanan serta mensukseskan Porprov. Kita sambut dengan penuh bahagia dan berikan kenangan terbaik."Ajaknya.

"Dengan dukungan semua pihak mudah-mudahan Subang mampu berpestasi dengan maksimal."

Terkait motor listrik yang baru saja dilaksanakan test drive, Bupati Subang berharap mampu menjadi solusi dalam menangani krisis energi, terlebih perusahaan yang membidangi hal tersebut adalah BUMD Subang.

"semoga nantinya motor listrik bisa menjadi salah satu solusi dalam menangani krisis energi yang terjadi saat ini."ungkapnya.

Turut mengikuti Apel Pagi tersebut, Para Kepala OPD, Para Staf Ahli, Para Asisten Daerah, Forkopimda Kabupaten Subang, Para Camat, para ASN lingkup Setda Subang serta jajaran Direksi PT. Subang Energi Abadi.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Maman Imanul HAQ Komisi VIII Fraksi PKB DPR RI, Implementasi UU NO 8 Th 2016 Disabilitas dan Cegah Bencana Alam, Serta Targetkan 100 Kursi di Pileg 2024

Subang JMI - Maman Imanul Haq anggota DPR RI komisi VIIl fraksi PKB, hadir di Subang dalam rangka menghadiri Hari Distabilitas ...