WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Coffee Morning Komandan Kodim 0510/Tigaraksa Bersama Insan Pers


Kab. Tangerang JMI, 
Kodam Jaya, Tigaraksa - Komandan Kodim (Dandim) 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarief SB menggelar acara silaturahmi "Coffee Morning Kodim 0510/Tigaraksa Bersama Insan Media"  di Aula Makodim 0510/Tigaraksa Jl Atik soeadi Kab Tangerang, Jumat (14/10/2022)

Melalui silaturahmi ini, diharapkan sinergitas yang kuat Kodim 0510/Tigarakaa dengan insan media khususnya di Kabupaten Tangerang dengan mempererat keharmonisan,".kata Dandim di awali sambutannya.

Dikesempatan itu,  Dandim menyampaikan bahwa kegiatan ini sudah kita programkan dan dikemas dengan baik  guna , "Mempererat Silaturahmi Membangun Negeri".

Dandim 0510/Tigaraksa juga tidak lupa menyampaikan pantun,

Ikan Sepat Ikan Gabus
Lebih Cepat Lebih Bagus

Ikan Lele Ikan Mujair, 
Saya Tidak  Bertele - Tele Biar Cepat Cair dalam Kebersamaan ..

"Intinya kita bisa kumpul bersama - sama untuk mempererat 
silaturahmi kembali. Tentunya, saya berharap kita semua saling silaturahmi ,berkolaborasi dan saya yakin rekan media terbaik dan terpilih... Berkat teman teman , kemarin diberikan penghargaan khususnya tmmd dalam Katagori juara I media elektronik, dan media cetak dan lain kota juga juara tiga.

Menurut dia, sinergitas dan kolaborasi harus terus diperkuat sehingga setiap informasi yang disebarkan melalui media massa baik elektronik, cetak dan online semakin akurat, berimbang serta menyentuh kepentingan masyarakat, khususnya di Kabupaten Tangerang.

Semoga momen silaturahmi "Coffee Morning Kodim 0510/Tigaraksa Bersama Insan Media", kami ingin memperkuat sinergitas dan kolaborasi terkait penyebaran informasi segala kegiatan dan tugas Kodim 0510/Tigaraksa termasuk di jajaran kami dan hal lainnya," kata Lerkol Syarief di hadapan rekan - rekan  awak media.


Selain itu, Dandim juga membuka diri terhadap masukan dari semua insan pers. Jika rekan media mempunyai ide yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, pihaknya siap menampung gagasan tersebut.

"Maka dari itu jika di jajaran kami ada yang kurang tepat atau perlu diluruskan, silakan sampaikan karena kami selalu terbuka demi untuk menjadi semakin baik," ucapnya.

Dia melanjutkan, pemberitaan kegiatan Kodim dan jajaran oleh media sampai dengan saat ini cukup aktif. Tentunya hal tersebut sangat positif dan dapat dijadikan sebagai wahana untuk menyebarkan informasi kegiatan, serta sebagai bahan edukasi dan evaluasi menuju ke arah yang lebih baik.

"Alhamdulillah, atas dukungan rekan - rekan media , Kodim 0510/Tigaraksa dalam pemberitaan program kegiatan TMMD 114, kita berhasil meraih Juara I pemberitaan Elektronik dan meraih Juara III untuk media Cetak dan Online," ungkapnya.

Sedangan seluruh media Mitra Kodim 0510/Tigaraksa siap mendukung program - program Kodim 0510/Tigaraksa untuk membangun Negeri.


Dewa/JMI/Red

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jendral Andika ; Kasus Paspampres Bukan Asusila Tapi Suka Sama Suka

Panglima TNI Jendral Andika Konfirmasi atas kasus asusila yang terjadi pada perwira menangah atas Paspamres di acara G20 Bali/net JAKARTA, J...