WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Dalam Rangka Hut Ke -77 TNI ,Dandim 0605 Subang Bersama Sekda Dan Forkopimda Subang, Hadiri Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan Cidongkol Subang


Subang JMI,
Dandim 0605 Subang bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni menghadiri Ziarah Nasional dalam rangka HUT Ke-77 Tentara Nasional Indonesia 2022 yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Cidongkol Subang, Selasa (4/10/2022).

Bertindak sebagai inspektur upacara Dandim 0605 Subang Letnan Kolonel Inf Bambang Raditya, M. Han dan selaku Komandan Upacara Kapten Inf Wahyu Triyono, S.I.P. Hadir pula dalam upacara tersebut unsur Forkopimda Kabupaten Subang, Persit Kartika Chandra Kirana, Bhayangkari dan undangan lainnya.


Adapun rangkaian upacara dimulai dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan yang dipimpin langsung oleh komandan upacara. Dilanjutkan dengan mengheningkan cipta yang dipimpin oleh Dandim 0605 Subang selaku inspektur upacara.

Setelah itu, dilakukan peletakan karangan bunga oleh Dandim 0605 Subang selaku Inspektur Upacara dan ditutup dengan prosesi tabur bunga oleh Dandim 0605 Subang, Sekretaris Daerah Kabupaten Subang dan tamu undangan lainnya.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Apel Besar dan Halal Bihalal Perumda Air Minum Tirta Rangga Kab.Subang Tahun 2024

Subang, JMI - Pj. Bupati Subang Bertindak sebagai pembina Apel Besar yang bertempat di Halaman Kantor Perumda air minum Tirta R...