WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Dansatgas TMMD Ke-115 Kodim 0605, Botram Gelar Tikar Bersama Warga Desa Jalupang

Subang JMI, Demi menjaga silaturahmi dengan baik dengan warga masyarakat di lokasi kegiatan TMMD ke 115, Kodim 0605/Subang, Satgas TMMD ke 115, yang di pimpin langsung Komandan Satgas TMMD ke 115, Letkol Inf. Bambang Raditya, laksanakan makan bersama dengan menggelar tikar di depan Posko TMMD ke 115 di Desa Jalupang Kecamatan Kalijati Subang, Jumat malam (21/10/2022)

Sementara dalam pelaksanaan makan bersama ini, Satgas TMMD bersama Warga Masyarakat Desa Jalupang sengaja untuk memasak nasi liwet dengan penyajian yang sangat tradisional yaitu dengan cara menggunakan daun pisang.

Salah satu Warga Desa Jalupang, Wawan mengatakan bahwa, sudah hampir 11 hari pelaksanaan TMMD ke 115 di Desa Jalupang terasa sekali kedekatan dan kebersamaan TNI dengan Rakyat,"katanya.

Wawan mengucapkan "Alhamduilah saya selaku warga Desa jalupang merasa bangga, dengan kegiatan seperti ini tentunya, kami dengan TNI terasa semakin dekat, bahkan disaat kebersamaan ini para Prajutir TNI pun sangat ramah, bahkan tak segan bercanda dengan masyarakat," ujar Wawan.

Wawan juga menambahkan bahwa, dengan kegiatan makan bersama ini semoga kedepepan nya TNI dengan Rakyat semakin solid, dan tentunya Silaturahmi pun tidak hanya sekedar kegiatan TMMD saja, melainkan seterusnya menjadi keluarga dan bersaudara.

"Ya Kami harapkan tidak hanya moment-moment seperti saat ini saja, Semoga Kedepannya, kekeluargaan kami dengan TNI semakin terjaga dengan baik," ungkap Wawan.

Selanjutnya, Komandan Satgas TMMD ke 115, Kodim 0605/Subang, Letkol Inf. Bambang Raditya, yang turut hadair dalam kegiatan makan bersama dengan liwet tersebut merasa bangga, dan tentunya ini adalah salah satu bentuk sinergitas TNI dengan Rakyat dan salah satunya dengan cara bersilaturahmi dan makan bersama, dengan menggelar tikar dan daun pisang sebagai alas nasinya tersebut,"imbuhnya.

Lebih lanjut Bambang Raditya mengucapkan"Kami merasa bangga dan senang, Alhamdulillah kami sudah merasa dekat dengan masyarakat Desa Jalupang, tentunya kami tak hanya sekedar kegiatan saat TMMD saja, melainkan Insya Allah akan kami kenang kebersamaan, kekeluargaan dengan masyarakat Desa Jalupang, Kecamatan Kalijati Subang," jelasa Dandim 0605/Subang, Letkol Inf. Bambang Raditya.

Sementara itu, usai makan nasi liwet bersama-sama pun Satgas TMMD mengajak Warga Desa Jalupang untuk menonton beberapa Film Perjuangan TNI tempo dulu.

Pantauan awak media dalam kegiatan TMMD tersebut ,warga masyarakat Desa Jalupang pun sangat baik, apalagi hiburan dalam kegiatan nonton bareng film perjuangan TNI tersebut memang sangat di gemari dan di sukai warga Desa Jalupang tersebut.


Agus Hamdan/JMI/Red.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jendral Andika ; Kasus Paspampres Bukan Asusila Tapi Suka Sama Suka

Panglima TNI Jendral Andika Konfirmasi atas kasus asusila yang terjadi pada perwira menangah atas Paspamres di acara G20 Bali/net JAKARTA, J...