WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Event Turnamen PORFROV XlV Jabar 2022, Ketua KONI Subang seluruh kegiatan Cabor besok mulai di Pertandingankan.

Subang JMI, Satu hari lagi jelang pelaksanaan Event Porprov XlV jabar  tepatnya hari Rabu,26/10/2022 besok,semua venue, semua Cabor tuan rumah telah siap untuk di pertandingkan oleh panitia daerah (panda) namun dari sisi pasilitas Venue  lainnya sebagian ada yang masih tahap perehaban.

Ketua  KONI kabupaten Subang Asep Rohman Dimyati SH, MH saat di wawancara oleh Awak media  pada Selasa,25/10/2022 di gedung GOR kabupaten Subang mengatakan bahwa semua Venue yang akan menjadi Cabor tuan rumah sudah di siapkan oleh panitia daerah (Panda) , namun masih ada beberapa Venue yang masih berproses , baik proses perbaikan maupun proses yang lagi di kerjakan, dirinya mendengar dari panitia daerah  bahwa Cabor Tuan rumah sendiri pada hari H pelaksanaan telah siap mempertandingkan cabornya masing masing,"paparnya.

Di jelaskan Asep Rohman Dimyati bahwa Venue volly pasir, dan Handbaal  dalam tahap pekerjaan ,kedua beberapa Venue yang memang ada beberapa sewa yang harus di beresi oleh panda,lagi di beresin oleh panitia daerah (panda ), terkait Venue tersebut panitia daerah yang bertanggung jawab.karena kendala pasir nya tidak ada di Jawa barat harus mendatangkan dari daerah lain di luar Jawa barat,"katanya

Lebih lanjut ketua KONI menyampaikan Namun ada beberapa Venue yang lagi proses,baik proses  perbaikan maupun pengerjaannya telah di laksanakan dengan baik.di antaranya Venue DAHANA yaitu Venue Handball dan voly pasir.

Untuk volly dari beberapa kontingen  dari kabupaten lain  udah uji coba Lapang, semua sudah di nilai oleh tim uji coba jawab barat beberapa penilaian terkait, cahaya , sirkulasi udara,lay  aut, masuk keluarnya para atlit, official  dan penonton,semuanya sudah di cek oleh Jawa barat.
Tinggal sedikit lagi pencahayaan dua lampu lagi sedang di pesan dan akan kita pasang secepatnya.

Untuk volly besok akan di pertandingan kan di antaranya tim voli putra dan voly putri udah siap.

Para atlit dari beberapa kabupaten sudah berada di kabupaten Subang sudah ada di beberapa hotel ,ada juga yang tidak kebagian hotel karena keterbatasan penginapan  dan hotel, sehingga sebagian atlit ada yang sewa di beberapa rumah penduduk.

Berharap pertama lancar dan sukses, dalam kegiatan Porprov XlV jabar ini ,tidak ada halangan sedikitpun, sebagai tuan rumah kabupaten Subang  yang memang layak dan baik, sehingga tamu -tamu dari  26 kabupaten lainnya ketika pulang nanti membawa suka cita dan kesan yang baik.

Untuk Masyarakat mari kita dukung  dan do,a kan semua tim kontingen Cabor Subang untuk, bisa membawa nama baik daerah Subang dalam kegiatan Porprov ini, untuk  bisa di lanjut ke level nasional.,"ungkap Asep Rohman Dimyati ketua KONI kabupaten Subang.

Agus Hamdan/JMI/Red.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pembangunan MCK Diduga Tabrak Aturan Sehingga Menjadi Sorotan

TANGERANG, JMI -  Pemerintah kabupaten Tangerang melalui Dinas Perumahan Permukiman dan Pemakaman (Perkim) memberikan pelayanan bagi...