WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Gantikan Mbappe Jikalau Pergi, PSG Dekati Lautaro Martinez


PARIS, JMI
- Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan sudah memiliki rencana andai Kylian Mbappe pergi dari Paris pada musim panas mendatang. Les Rouge et Bleu diklaim bersiap menghadirkan penyerang Inter Milan Lautaro Martinez sebagai pengganti potensial.

Kabar tentang kepergian Mbappe dari Parc des Princes terus berembus dalam beberapa musim terakhir. Mbappe dikatakan sangat ingin bergabung dengan klub impiannya Real Madrid, meskipun sudah dibantah langsung oleh sang pemain.

Walau demikian, PSG tetap bersiaga akan kemungkinan itu. Manajemen klub dilaporkan bersiap melepas bintang timnas Prancis tersebut.

Selain Mbappe, masa depan Lionel Messi juga menjadi pertanyaan. Sebab, klub lamanya Barcelona kerap menerbitkan minat mereka untuk membawa pulang La Pulga ke Estadio Camp Nou.

Diberitakan Todo Fichajes, dilansir Caughtoffside, Senin (17/10/2022), kubu PSG telah melakukan pembicaraan awal tentang kemungkinan membawa Lautaro Martinez ke ibu kota Prancis.

Bahkan, kesepakatan sekitar 90 juta euro (Rp 1,36 triliun) bakal terjadi dengan PSG bersedia mengabulkan tuntutan dari klub asal kota mode Italia tersebut.

Tentu tidak akan mudah bagi PSG menggantikan peran Messi dan Mbappe di lini depan Les Parisien. Namun, kehadiran martinez dinilai bisa mengurangi beban kepergian dua superstar mereka.

PSG memiliki sumber daya untuk mendatangkan hampir siapa pun yang mereka inginkan musim panas mendatang. Jadi, membayar 90 juta euro untuk Martinez seharusnya tidak menjadi masalah, meski ia akan berada di bawah banyak tekanan di Paris.

Inter memang membutuhkan dana segar setelah dikabarkan mengalami permasalahan keuangan. Praktis, menjual beberapa pemain bintang seperti Martinez, Nicolo Barella, atau Milan Skriniar bisa menjadi solusi untuk i Nerazzurri.

 

rpb/jmi/red

 

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pembangunan MCK Diduga Tabrak Aturan Sehingga Menjadi Sorotan

TANGERANG, JMI -  Pemerintah kabupaten Tangerang melalui Dinas Perumahan Permukiman dan Pemakaman (Perkim) memberikan pelayanan bagi...