WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Guna Mempererat Komunikasi, Kesbangpol Pesibar Kunjungi FPII Korwil Setempat


Lampung JMI,
Sekretariat Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Pesisir Barat (Pesibar) mendapat kunjungan dari Kesbangpol Kabupaten setempat, Kamis, (06/10/2022).

Dalam kunjungan kerja  sekaligus silaturahmi jajaran Kesbangpol Kab. Pesibar ke Kantor FPII Korwil Pesibar yang  beralamat di Jl. Lintas Liwa Krui, Pekon Labuhan Mandi, Kecamatan Wai Krui, Kab. Pesisir Barat, Lampung tersebut juga guna untuk mempererat komunikasi dan pembinanan terhadap Organisasi yang ada di Kabupaten setempat. 

Kepala badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Sahrialbadi, S.Pd., M.M, yang diwakili Lisa Mustina, S.Pd, selaku Kepala Bidang Politik Dalam Negeri dan Organisasi Kemasyaraktan, menyampaikan maksud dan tujuan bersilaturahmi.

"Kami beserta rombongan dari Kesbangpol melakukan kunjungan ke Kantor Sekertariat FPII Korwil Pesibar guna untuk bersilaturahmi bersama rekan pengurus FPII yang ada di Kabupaten Pesisir Barat ini agar senantiasa terjalin koordinasi dan komunikasi yang baik.

"Kami berharap kepada seluruh rekan- rekan pengurus Organisasi Forum Pers Independent Indonesia Korwil Pesisir Barat dapat bersinergi bersama-sama Pemerintah Daerah untuk sama-sama membangun Kabupaten Pesisir Barat ini, khususnya melalui pemberitaan seluruh Media  yang tergabung di FPII Korwil Pesisir Barat ini," pungkas Lisa.

Edo Lesmana selaku Ketua Korwil FPII Pesisir Barat menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan silaturahmi jajaran Kesbangpol Kabupaten Pesisir Barat. 

"Saya mewakili seluruh rekan-rekan pengurus Forum Pers Independent Indonesia Korwil Pesisir Barat, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Kabid beserta rombongan yang telah  berkunjung ke Santor Sekertariat kami," ucapnya.

Ia menambahkan, "Kami berharap kedepan dengan adanya jalinan saling bersilaturahmi dan komunikasi yang baik dapat membangun kerjasama yang lebih baik lagi. Kami di Organisasi Pers FPII ini adalah gabungan dari beberapa Media Online dan Cetak siap bekerjasama dan mendukung dalam bentuk pemberitaan dari Pemkab Pesibar khusus nya," ungkap Edo Lesmana.


Rls/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolresta Tangerang Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat yang Kurang Mampu

TANGERANG, JMI - Sebagai upaya membantu masyarakat kurang mampu, Kapolresta Tangerang  Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K,....