WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Hadirnya Ustad Akri Patrio Dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1444 H di Desa Cibugel Cisoka

Cisoka, Tangerang JMI -  Masyarakat Cisoka Berbondong bondong datang untuk menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw  1444 H, yang diselenggarakan oleh Warga Desa Cibugel acara tersebut menghadirkan Ustad Akri Patrio sebagai penceramah,  KH.Jamal sebagai Penceramah, dan M.Zaki Fathurrohman qori Internasional.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw di desa cibugel begitu meriah, masyarakat sangat antusias dan bahagia saat ustd akri menyampaikan beberapa tausyiah.

Yang hadir dalam acara tersebut bukan saja dari masyarakat desa cibugel akan tetapi masyarakat dari luar desa cibugel pun berbondong bondong datang untuk ikut andil dalam memperingati acara tersebut.

rasa terharu dan bangga yang dirasakan masyarakat Cisoka pada saat ustad akri patrio  menyampaikan beberapa tausyiah dan ustd akri pun mengajak masyarakat selalu mencintai baginda nabi Muhammad saw.

Harapan ustd akri bahwa masyarakat selalu akur dan saling memahami karena semua adalah saudara, menurut bhineka tunggal ika perbedaan tapi tetap satu tujuan.

Acara tersebut bertajuk Tema  " Peringatan Maulid Nabi besar Muhammad Saw 1444 H. dengan judul " Marilah Kita Tingkatkan Ukhuwah Islamiyyah Menuju Mardotillah.
Hadirnya warga ke acara maulid nabi Muhammad Saw di desa cibugel bukti cintanya masyarakat kepada nabi yang begitu lilahnya warga mau datang untuk ikut memperingati acara yang diselenggarakan
Di Mushola AL Barokah 
kp.Cibugel RT 003/005.001/006 Desa Cibugel Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang Banten.
Sabtu, (15/10/2022) malam Minggu.

Hadir dalam acara  tersebut Sudarwan kepala Desa Cibugel, Kanit patroli Iptu Darsimin perwakilan dari Polsek Cisoka, Iptu Taipur anggota patroli Polsek Cisoka, dan para panitia acara penyelenggara dari Desa Cibugel.

Ustd.Akri Patrio selaku penceramah mengatakan pada awak media 

" Alhamdulillah saya diundang hari ini dan sebelah saya pak lurah kita dari desa cibugel yaitu dalam rangka peringatan maulid nabi besar kita Muhammad Saw, kita lihat begitu antusias sekali masyarakat untuk hadir sama sama acara demi acara sebelum saya ada pk kiyayi yang naik dipanggung ".

Ustd.Akri berharap masyarakat selalu Akur  "Kodisi sekarang yang paling enak itu kita bermasyarakat akur yang ke dua kita bermasyarakat harus tetap sehat jadi dengan demikian kita menjadi masyarakat yang sama sama saling memahami bahwa kita semua saudara, perbedaan kita tetap satu tujuan kalo kita tahu bahwa bhineka tunggal Ika kan begitu, malam hari ini kita lihat betapa luar biasanya persatuan dan kesatuan masyarakat kita apalagi didaerah daerah khususnya di desa cibugel, mudah mudahan kedepan kita jadikan maulid ini salah satu ajang  bagaimana ketemunya kita menjadi memiliki kesadaran bahwa  akur itu enak, bersaudara itu indah ," tutur ustd.akri.

Sambung, Sudarwan kapala desa Cibugel yang saat itu berada mendampingi ustad.Akri Patrio, sudarwan mengatakan pada awak media 

" alhamdullilah Desa Cibugel bapak kiyayi akri sudah menyempatkan waktu nya hari ini ditanggal 15 malam Minggu insyaallah pk kiyayi akan memberikan tausyiah tausyiah yang bermanfaat bagi  masyarakat desa cibugel khususnya bisa membangun ahlakul Karimah masyarakat desa cibugel itu menjadi lebih baik Mungkin harapan saya seperti itu, saya menghimbau pada masyarakat seperti apa yang dikatakan pk ustd.akri "Akur " kalo akur mah tentram jadi tentram , masyarakat tentram desa pun jadi tentram, acara malam ini yaitu acara maulid nabi besar kita yaitu nabi Muhammad Saw yang dimana mungkin setiap wilayah merayakannya atau mengadakan acara maulid dimana pembuktian kita kecintaan kita kepada Baginda kita nabi muhammad Saw " tutup Sudarwan.

Dewa/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pembangunan MCK Diduga Tabrak Aturan Sehingga Menjadi Sorotan

TANGERANG, JMI -  Pemerintah kabupaten Tangerang melalui Dinas Perumahan Permukiman dan Pemakaman (Perkim) memberikan pelayanan bagi...