WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Hari Keempat Program TMMD Ke -115 Th 2022, Pembangunan Jalan Tenjolaut Desa Jalupang Sudah Hampir 60 Persen

Subang JMI - Pelaksanaan program TMMD ke 115 Kodim 0605/Subang tahun 2022 Kabupaten Subang,telah memasuki hari ke empat,salah satu program pokoknya adalah melakukan pembangunan jalan di Dusun Tenjolaut, Desa Jalupang, kecamatan Kalijati , kabupaten Subang.

Dalam pembangunan atau pengerasan jalan tersebut saat ini sudah hampir memasuki 60 persen ,Jalan Desa tersebut adalah akses masyarakat Dusun Tenjolaut.

Komandan SSK TMMD 115, Kodim 0605/Subang, Kapt. Inf. Alexgro Watulaga kepada wartawan di lokasi TMMD pada Jumat,14/0/2022 mengatakan bahwa, pembangunan jalan di Dusun Tenjolaut tersebut saat ini sudah sampai tahap pengerasan badan jalan,"imbuhnya.

Lebih lanjut Alexgro menyampaikan bahwa “Saat ini semua pekerjaan pembangunan fisik TMMD terus dikerjakan. Hal ini mengingat kondisi cuaca yang kurang mendukung, terutama di saat musim hujan tiba. Salah satu program pokok program TMMD ini adalah pembangunan jalan di Dusun Tenjolaut,” ujar Kaptn Inf. Alexgro

Alexgro juga menambahkan bahwa, agar semua proses program TMMD di desa Jalupang. Kecamatan Kalijati selesai tepat waktu, sehingga masyarakat dapat dengan segera mengunakan akses jalan dan jembatan tersebut .

“Ini terhitung hari ke-4 program TMMD di Desa Jalupang kita dari satgas TMMD, khusus untuk pembangunan jalan desa di Dusun Tenjolaut sudah menimbun dan melakukan pengerasan pada badan jalan,” ungkap Komandan SSK TMMD ke 115.

Kapten. Alexgro  menambahkan semua proses pengerjaan berjalan degan baik dan lancar. Dirinya berharap juga dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Jalupang khususnya umumnya bagi masyarakat luar.

“Mudah-mudahan semua pekerjaan dapat berjalan lancar dan dapat kami selesaikan tepat waktu,” harapnya. 

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jendral Andika ; Kasus Paspampres Bukan Asusila Tapi Suka Sama Suka

Panglima TNI Jendral Andika Konfirmasi atas kasus asusila yang terjadi pada perwira menangah atas Paspamres di acara G20 Bali/net JAKARTA, J...