WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jeka Saragih Mengingkan Bertemu Presiden RI dan Meminta agar Jalanan di Kampung Halamanya Segera di Perbaiki

Petarung UFC asal indonesia Jeka Saragih (kiri) terlihat dalam foto tersebut jeka menggendong piala atas kemenangan melawan Won Bi Ki di Etihad Arena, Abu Dhabi, Un Emirates Arab/net

JAKARTA, JMI
– Petarung UFC Jeka Saragih yang berasal dari Sumatera Utara mengaku mengiginkan dirinya untuk bertemu dengan orang nomor satu di Indonesia yaitu Presiden RI Joko Widodo untuk meminta agar kampung halamanya dapat di perbaiki kondisi jalanya, usai Menang bertarung melawan Won Bi Ki di Etihad Arena, Abu Dhabi, Uni Emirates Arab.

Petarung asal Simalungun Sumatera Utara ini memiliki harapan besar untuk bisa bertemu Presiden Jokowi , dan akan membahas banyak tentang permasalahan medan jalan di kampung halamnya di sumatera utara sana.

"Semoga pulang dari sini, saya bisa berjumpa, kepada Bapak Presiden Joko Widodo, karena ada satu hal yang perlu saya sampaikan yaitu semoga bisa membangun kampung halaman saya, yang di mana dikenal jalanannya sangat rusak banget" kata Jeka.

"Itu harapan saya, semoga bisa pulang dari sini saya bertemu dengan presiden di Indonesia," ia melanjutkan.

Jeka sendiri hanya butuh 2 menit 41 detik untuk mengalahkan Won Bin Ki yang berasal dari Korea Selatan di Road to Final UFC. Pukulan keras yang dilepaskan Jeka ke bagian wajah lawan membuat Bin Ki hilang keseimbangan dan mencium kanvas oktagon.

Beberapa detik berselang wasit yang memimpin pertandingan menyatakan Jeka menang KO atas Bin Ki. Kemenangan itu pun mendekatkan Jeka Saragih untuk mendapatkan kontrak dari UFC. Ia kini tinggal menghadapi Anshul Jubli di final UFC.


FAR/JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pembangunan MCK Diduga Tabrak Aturan Sehingga Menjadi Sorotan

TANGERANG, JMI -  Pemerintah kabupaten Tangerang melalui Dinas Perumahan Permukiman dan Pemakaman (Perkim) memberikan pelayanan bagi...